makanmakan dirumah Suguhkan Olahan Menu Kepiting


Jakarta Forum - Media sosial (medsos) tak hanya untuk ajang eksis, tapi juga sebagai sarana memasarkan bisnis sekaligus menjaring konsumen. Peluang ini tak disia-siakan oleh Jean, sang founder yang juga chef dari makanmakan dirumah, usaha kuliner yang berbasis menu kepiting.

Jean mengatakan jika konsep usahanya lahir sejak pandemi di mana dirinya mulai dengan membuka pesanan via online karena orang-orang pada saat itu tidak bisa makan di luar.

"Usaha kami dimulai sejak maret 2019, pada saat corona lockdown pertama kali, di mana signature unggulan kami adalah seafood jadi kami menggunakan kepiting dan udang sebagai menu utama, di mana bisa dipilih berbagai macam sauce yaitu signature caramelized butter dan blackpepper, selain itu kami juga ada menu terbaru yakni saus padang dan caramelized pepper. Kami mungkin bukan pertama yang menjual caramelized butter sauce namun kami termasuk yang di awal-awal pandemi menjual produk ini secara online, dan secara rasa dan kualitas selalu kami jaga," terang Jean.

Jean melanjutkan, untuk jenis kepiting yang digunakan dalam menunya, ia mengaku memakai kepiting jenis mud crab.

"Minimal kami menserve kepiting berukuran berat bukan yang size kecil," lanjutnya. 

Soal harga, tak perlu khawatir. Karena range harga yang ditawarkan yakni hanya berkisar dari 65.000 rupiah sampai 750 ribu rupiah, tergantung dari menu seafood yang dipilih dan berat seafoodnya.

Ke depan, Jean berharap agar dirinya bisa membuka store atau cabang di seluruh Indonesia dan tetap bisa mengirim orderan secara online ke seluruh provinsi di Indonesia.
 
"Karena kami memang ada rencana untuk membuka store tentunya jika situasi pandemi sudah cukup membaik," pungkas Jean.

Nah, jika kalian penasaran dan ingin mencoba beragam menu dari makanmakan dirumah, kalian bisa langsung memesannya lewat nomor WhatsApp 0813-8924-7722, atau terlebih dahulu dapat berselancar di media sosial Instagramnya di (a)makanmakandirumah.

makanmakandirumah, sajikan sensasi beragam menu kepiting terenak di Jakarta!

Related

Kuliner 2603469471700832632
Template Blogger Terbaik Rekomendasi


Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item