Wijanarko Juarai Gelaran Perdana Festival Tenis Meja Pingplay

Jakarta Forum - Petenis meja Wijanarko juarai gelaran perdana Festival Tenis Meja Pingplay . Festival yang digelar di lantai 3A Blok M Squa...

Jakarta Forum - Petenis meja Wijanarko juarai gelaran perdana Festival Tenis Meja Pingplay. Festival yang digelar di lantai 3A Blok M Square pada Sabtu-Ahad, 25-26 Oktober 2014 kemarin menyedot perhatian banyak pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

Wijanarko Juarai Gelaran Perdana Festival Tenis Meja Pingplay

Wijanarko menjuarai Festival Tenis Meja Pingplay di nomor tunggal setelah mengalahkan rivalnya di pertandingan final, Iyus P.

Dengan kekalahannya Iyus hanya berhak menyandang juara kedua. Sementara juara ketiga diraih oleh Andriya DP.
wijanarko-juarai-gelaran-perdana-festival-tenis-meja-pingplay
Wijanarko Juarai Gelaran Perdana Festival Tenis Meja Pingplay
Walaupun hanya menduduki posisi ketiga di nomor tunggal, ternyata Andriya DP bisa menorehkan prestasi lainnya dengan menjuarai nomor ganda.

Andriya yang berpasangan dengan Nugroho menjadi juara pertama nomor ganda setelah mengalahkan pasangan Boim dan Nasir saat pertandingan final.

Untuk juara ketiga di nomor ganda diraih oleh pasangan Kristian dan Rico.

Festival Tenis Meja Pingplay yang baru kali pertama diadakan di pusat perbelanjaan ini diikuti oleh puluhan petenis meja, baik yang amatir maupun yang sudah berkelas professional.

Festival ini diselenggarakan oleh Pingplay Indonesia, produsen meja tenis mini, dalam rangka mengajak warga Jakarta untuk memulai olahraga yang gampang, fun, seru dan gaul dengan rutin.

Olah raga tenis meja dapat dilakukan secara rutin karena investasinya tidak mahal, tidak terpengaruh cuaca, serta tidak terlalu menguras tenaga dan aman untuk semua tahapan usia.

“Tujuannya menjadikan pingpong sebagai acara keluarga pilihan warga Jakarta. Harapannya adalah dalam waktu dekat kita bisa melihat pingpong dimainkan dimana-mana.
Orang-orang hangout tidak hanya makan, minum, dan duduk saja, tapi juga sambil beraktivitas yang menyehatkan, dalam bentuk apapun.
Budaya hangout sehat ini semoga lebih mudah terwujud jika dimulai dengan olahraga permainan kolektif yang menyenangkan seperti pingpong”, lanjut Yanuar, yang juga merupakan pimpinan Pingplay Indonesia.

“Dalam festival ini Pingplay Indonesia juga memperkenalkan sebuah produk meja pingpong mini. Meja pingpong mini ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan penggemar pingpong yang memiliki ruang terbatas.

Saya Mewakili semua penggemar pingpong sungguh berharap bahwa pingpong akan dapat lebih luas dimainkan baik di rumah, sekolah atau kantor,” tutup Yanuar.

Dalam festival kali ini tim wasit juga memberikan penghargaan khusus kepada pemain tenis meja yang paling fun dan pemain yang paling potensial.

Penghargaan untuk pemain yang paling fun diberikan kepada Wijanarko, sedangkan penghargaan untuk pemain yang paling potensial disematkan kepada pemain muda berbakat Desy Fatmawati.

Para juara memperoleh hadiah bernilai jutaan Rupiah dari penyelenggara, sementara itu masing-masing pemain mendapatkan reward berupa voucher menginap dari M Hotel Melawai Jakarta.

Festival Tenis Meja Pingplay yang pertama kali sukses diselenggarakan di pusat perbelanjaan ini merupakan hasil kerjasama antara Pingplay Indonesia, Al Abror Foundation, M Hotel Melawai Jakarta dan Blok M Square.


Wijanarko juarai gelaran perdana Festival Tenis Meja Pingplay.

Related

Peristiwa 6122078810677262624
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item