Chevrolet Indonesia luncurkan drama online Everything Together

Jakarta Forum - Chevrolet Indonesia luncurkan drama online Everything Together. Chevrolet Indonesia hari ini meluncurkan drama online berse...

Jakarta Forum - Chevrolet Indonesia luncurkan drama online Everything Together. Chevrolet Indonesia hari ini meluncurkan drama online berseri tentang Keluarga Chevrolet berjudul Everything Together.Kisah drama bersambung ini diperankan empat aktor Indonesia: Donny Damara, Maryam Supraba, Gritte Agatha, dan AjiSantosa yang masing-masing memiliki filmografi dan pengakuan tingkat dunia. Bertemakan kebersamaan keluarga, Chevrolet menghadirkan pengalaman tak terlupakan bersama Spin Activ menjelajahi ribuan kilometer, melintasi tiga pulau.

Serial drama online yang ditampilkan setiap hari Senin selama empat episode, menampilkan Donny Damara yang berlakon sebagai Adi Dharma yang terpisah dari ayahnya semasa kecil dan setelah dewasa mendapat kabar keberadaan ayahnya di sebuah lokasi.Informasi ini menggagas dirinya untuk mengajak keluarganya, istrinya Gita Dharma, yang diperankan oleh Maryam Supraba dan anak-anaknya Ariani, diperankan oleh Gritte Agatha dan Chaka diperankan oleh Aji Santosa mencari jejak keberadaan sang Ayah.


 “Masyarakat memanfaatkan media online untuk memenuhi kebutuhan informasi secara cepat dan luas. Hal ini yang mendorong kami meluncurkan informasi mengenai produk melalui tayangan online berseri. Dan tentunya kami menyertakan pesan yang terkait erat dengan konsumen Indonesia yakni keluarga,” kata Meilita Iskandar, Direktur Marketing Chevrolet Indonesia.

Keluarga Chevrolet
 Sani Hermawan, psikolog keluarga dan Direktur Lembaga Daya Insani&Roosie Setiawan mengatakan, “Saat ini kebersamaan dalam keluarga menjadi hal yang langka karena kesibukan masing-masing. Sementara itu, berada dalam satu situasi yang tidak biasa juga dapat memperlihatkan karakter asli setiap individu.Kekompakan, kebersamaan, dan kemampuan untuk saling menyesuaikan diri merupakan hal penting yang menjadikan perbedaan karakte rmenjadi hal yang positif dalam sebuah perjalanan.”

Temukan Hal-hal Menarik dan Ikuti Kompetisinya.

 Rangkaian film serial kisah perjalanan keluarga Adi Dharma ini juga mengajak para penggemar Chevrolet dan penonton umum untuk ikut serta dalam kompetisi yang diselenggarakan di akhir cerita untuk mencari hal-hal unik yang terdapat di setiap episode dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa perjalanan napaktilas ke lokasi pengambilan gambar. Hidayat Nur/Jakarta Forum





Related

Perusahaan 6498373570655759643
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item