Prabowo Hadiri Pelantikan Danjen Kopassus

Jakarta Forum - Prabowo Hadiri Pelantikan Danjen Kopassus . Bertempat di Markas Besar Kopassus Cijantung Jakarta, diadakan Upacara Serah Ter...

Jakarta Forum - Prabowo Hadiri Pelantikan Danjen Kopassus. Bertempat di Markas Besar Kopassus Cijantung Jakarta, diadakan Upacara Serah Terima Jabatan Danjen Kopassus Dari Mayjen Agus Sutomo kepada penggantinya Mayjen Doni Monardo. Acara serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kepala  Staf Angkatan Darat Jendral Gatot Nurmantyo.

Yang menarik dalam acara ini turut hadir Prabowo yang juga sebagai mantan Danjen Kopassus. Perhatian para tamu undangan dan awak media tentunya  terfokus pada kehadiran mantan calon presiden itu. Selain Prabowo turut pula hadir para sesepuh TNI dan pejabat Negara lainnya.

Serah Terima Jabatan Danjen Kopassus Dari Mayjen Agus Sutomo kepada penggantinya Mayjen Doni Monardo
Dalam  Sambutannya Kasad Jendral Gatot Nurmatyo menyatakan Kopassus harus bisa menjadi tentara terbaik tinggkat dunia dan peningkatan profesionalisme dinilai menjadi kunci tercapainya tujuan tersebut.

Prabowo mantan Danjen Kopassus
 Sebelum menjadi Danjen Kopassus yang baru Mayjen Doni Monardo adalah Komandan Paspampres sedangkan untuk Mayjen Agus Sutomo ditugaskan menjadi Panglima Kodam Jaya. D.Suwarjono/Jakarta Forum

Related

Peristiwa 7580735680764504206
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item