PAMMI dan Universal Bangkitkan musik dangdut lewat Lomba Cipta Lagu

Jakarta Forum - PAMMI dan Universal Bangkitkan musik dangdut lewat Lomba Cipta Lagu. Acara Kerjasama Distributor album LCLDI (Lomba Cipta L...

Jakarta Forum - PAMMI dan Universal Bangkitkan musik dangdut lewat Lomba Cipta Lagu. Acara Kerjasama Distributor album LCLDI (Lomba Cipta Lagu Dangdut Indonesia) dengan Universal Musik Indonesia diadakan oleh DPP PAMMI yg diketuai oleh H.Rhoma Irama pada (6/10) di Kampung Artis Cipayung Jakarta timur.

Acara kerjasama ini bertujuan untuk memperkenalkan promo album LCLD kepada masyarakat juga memberikan pengaruh musik dangdut dan berusaha membangkitkan kembali musik dangdut ditanah air.

Angga Permana/JAKARTA FORUM
Kerjasama ini berupa pemasaran CD & RBT.12 lagu dikemas dalam album LCLDI. Pelaksanaan tahap pertama dan tahap kedua tim juri telah menetapkan 12  dari 500 peserta yang sudah terseleksi.

Hadir dalam acara tersebut puluhan pecipta, penyanyi dan musisi lagu dangdut yang bernaung dibawah DPP PAMMI.

DPP PAMMI diwakili oleh H.Rhoma Irama (ketua PAMMI),Yan Juhana (Universal Musik Indonesia, H.Mara.Karma (ketua Asosiasi Hak Cipta Dangdut Indonesia [AHCDI] ) turut hadir pula Cici Paramida & Erie Susan mewakili artis dangdut. Angga Permana/Jakarta Forum

Related

Peristiwa 6446510709980082989
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item