Hanura Pesimis Hadapi Koalisi Merah Putih

Jakarta Forum - Hanura Pesimis Hadapi Koalisi Merah Putih. Koalisi Merah Putih (KMP) yang terdiri dari partai Gerindra,PKS, PPP, PAN dan Go...

Jakarta Forum - Hanura Pesimis Hadapi Koalisi Merah Putih. Koalisi Merah Putih (KMP) yang terdiri dari partai Gerindra,PKS, PPP, PAN dan Golkar secara eksis terus mengusai parlemen dan mengugguli Koalisi Indonesia Hebat (KIH) yang di dukung Partai PDIP,Hanura,Nasdem dan PKB,  mulai dari disahkannya RUU Pilkada, UU MD3, sampai penentuan para Pimpinan DPR RI periode 2014-2019.

Ketua DPP Partai Hanura,Yudi Krisnandi mengatakan kekuatan yang dimiliki KIH tidak sanggup menandingi kekuatan KMP di parlemen dan menyadari dengan kekalahan beruntun tersebut.


 "Kami sadar bahwa partai yang tergabung jumlanhnya tidak cukup memadai menandingi KMP, dan jika pola pemilihan yang sama terjadi di MPR, sudah bisa memperkirakan paket pimpinan sama skenarionya yang diterapkan KMP," ucap Yudi saat ditemui di Kantor DPP Gerindra, Jumat (3/10/).

Yudi menambahkan Pola yang diterapkan dalam pemilihan ketua DPR akan sama dengan pemilihan ketua MPR, walau pesimis tapi KIH akan terus menjalin komunikasi dengan KMP dan berharap ada perubahan nantinya. Hanura Pesimis Hadapi Koalisi Merah Putih Hidayat Nur/Jakarta Forum

Related

Politik 7816125491809839739
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item