Komjen (Purn) Nugroho Djayusman sesalkan kasus Unas Berlarut-Larut

Jakarta Forum - Komjen (Purn) Nugroho Djayusman sesalkan kasus Unas Berlarut-Larut . Peristiwa yang terjadi di universitas nasional ( Unas) ...

Jakarta Forum - Komjen (Purn) Nugroho Djayusman sesalkan kasus Unas Berlarut-Larut. Peristiwa yang terjadi di universitas nasional ( Unas) beberapa waktu lalu sampai saat ini belum juga menemukan titik terang dalam penyelesaian persoalan yang terjadi saat ini.

Selama ini aparat keamanan Universitas Nasional melalukan tindak kekerasan terhadap mahasiswa yang mengkritisi kebijakan kampus dan ini membuat sejumlah mahasiswa mengadukan persoalan yang terjadi di kampusnya kekantor pengacara Mantan Kapolda DKI Jakarta Komjen (Purn) Nugroho Djayusman.
 

 Komjen (Purn) Nugroho Djayusman Menjelaskan , “ saya bersedia menjadi kuasa hukum untuk menyelesaikan masalah di universitas nasional yang menimpa para mahasiswa dan dosen” ujarnya saat memberikan keterangan pers di Jakarta,Jumat (3/10)

Nugroho menyesalkan terjadinya tidak kekerasan terhadap mahasiswa yang dilakukan oleh aparat keamanan pihak kampus itu sendiri bahkan para dosenpun yang juga ikut mengkritisi kebijakan yang ada tidak mendapat hak mereka berupa gaji yang tak dibayar oleh rektorat dan Kami akan melakukan gugatan hukum atas kekerasan mahasiswa dan dosen Fisip Unas.

Related

Peristiwa 2673248206738188039
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item