Sosok kandidat Menteri yang dianggap tepat mengisi pos-pos strategis

Jakarta Forum - Sosok kandidat Menteri yang dianggap tepat mengisi pos-pos strategis. Dalam beberapa minggu ini, sejumlah nama yang layak u...

Jakarta Forum - Sosok kandidat Menteri yang dianggap tepat mengisi pos-pos strategis. Dalam beberapa minggu ini, sejumlah nama yang layak untuk mengisi pos-pos ramai muncul di berbagai hasil survey kandidat menteri, baik yang di lakukan lembaga survey maupun media massa. 

Pos yang strategis diantaranya kementerian Maritim, Kementerian Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Agraria, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Luar Negeri, serta Kementerian Pendidikan Tinggi dan Riset Teknologi.


Direktur Eksekutif IndoStrategi, Andar Nubowo mengatakan, untuk menyelesaikan berbagai persoalan kebangsaan itu tak cikup dengan hanya membuat pos-pos baru kementerian. Yang lebih penting lagi ialah menempatkan orang-orang yang tepat untuk mengisi pos-pos tersebut.

Ada beberapa sosok kandidat menteri yang di anggap tepat mengisi pos-pos kementerian strategis. Beberapa figur seperti, Isran Noor,rizal Sukma, Suyanto, Bambang setiaji dan Rohimin Dahuri.

" Beberapa figur tersebut di anggap mampu menyelesaikan berbagai problem kebangsaan dan memenuhi keinginan rakyat. Selain itu mereka juga di harapkan dapat memaksimalkan potensi dan modal sosial yang di miliki bangsa ini," ucap Andar di Hotel Alia Cikini, Jakarta Pusat, jumat (03/10).

Besar harapan publik bila Menteri yang terpilih nanti mampu dan mempunyai kompetensi untuk bisa bekerja dan bisa mewujudkan program-program yang di kampanyekan Jokowi. Sosok kandidat Menteri yang dianggap tepat mengisi pos-pos strategis. Hidayat Nur/Jakarta Forum




Related

Tokoh 2515031866394054075
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item