Akhiri masa tugasnya Ibu Linda Gumelar Ikut Walk Pink Ribbon

Jakarta Forum -  Akhiri masa tugasnya Ibu Linda Gumelar Ikut Walk Pink Ribbon . Bertempat di FX Senayan dan di hari hari terakhir masa tugas...

Jakarta Forum Akhiri masa tugasnya Ibu Linda Gumelar Ikut Walk Pink Ribbon. Bertempat di FX Senayan dan di hari hari terakhir masa tugasnya sebagai Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak, Ibu Linda Gumelar menyempatkan diri untuk melepas dan sekaligus ikut Fun Walk Skecher Go Walk Pink Ribbon 2014.

Acara ini sangat penting sebagai sarana untuk mengedukasi masyarakat terutama kaum wanita tentang bahayanya kangker payudara serta pencegahannya.

Linda Gumelar Ikut Walk Pink Ribbon -Dsuwarjono/JF
Acara ini di Sponsori oleh Skecher yang merupakan merk sepatu ternama dengan bekerja sama dengan Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta (YKPJ). 

Adapun rute dari Fun Walk ini adalah menyusuri area Car Free Day sepanjang 5Km, dengan membawa poster poster yang dapat memberi edukasi pada masyarakat luas tentang bagaimana bahayanya kanker payudara dan bagaimana pencegahannya. 

Dalam acara ini juga diserahkan Donasi yang dikumpulkan dari sebagian hasil penjualan sepatu skecher kepada YKPJ. Disisi lain ibu menteri juga mengajak para wanita untuk dapat mendeteksi secara dini kanker payudara sehingga akan lebih mudah penangannannya. Jakarta Forum/D.Suwarjono



Related

Perusahaan 2380996458196182191
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item