Sentuh Hati Bersama Mondelez

Jakarta Forum -  Sentuh Hati Bersama Mondelez . Dalam rangka memperingati hari jadinya di bulan Oktober, Mondelez Internasional memberikan k...

Jakarta Forum Sentuh Hati Bersama Mondelez. Dalam rangka memperingati hari jadinya di bulan Oktober, Mondelez Internasional memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui program tahunan Global Volunteer Service Month (GVSM). Lebih dari 15.000 karyawan Mondelez Internasional yang terdapat di 80 negara pada bulan Oktober mengikuti program ini.

Kegiatan yang bertemakan "Mondelez Sentuh Hati" yang di lakukan tahun ini kiranya dapat menyentuh hati banyak orang dan dapat memberikan dampak positif. kepada masyarakat. Seluruh karyawan Modelez Indonesia yang menjadi relawan akan berjalan sepanjang 2Km dengan membersihkan sampah di area Sudirman dan Thamrin serta pengecatan pos-pos polisi yang berada di area car free day. 

Pres Dir Mondelez Indonesia, Jiri Hejl Foto Hidayat Nur/JF
 President Director Mondelez Indonesia, Jiri Hejl yang mengatakan "Bahwa kegiatan seperti ini dilakukan pada setiap tahunnya di bulan Oktober. Dan berkomitmen  melakukan kegiatan sosial sebagai bagian dari perayaan hari jadi Mondelez Internasional. Seperti tahun-tahun sebelumya, Mondelez Indonesia. Juga berpartisipasi dalam gerakan global ini. Dengan mengajak karyawan menyisihkan beberapa jam dari waktu mereka untuk member kembali kepada masyarakat".

Selain acara ini tujuan Mondelez Indonesia adalah untuk membantu pendidikan dan edukasi kepada anak-anak dan bekerjasama dengan GNOTA" ungkap jiri

 Di tempat yang sama Rhea sianiapar, Country Head of Corporate and Govermen Affairs, mondelez Indonesia meyebutkan " Mondelez Indonesia berharap dapat menyentuh hati masyarakat luas dan menciptakan kepedulian publik terhadap pentinghnya kebersihan lingkungan, selain itu ada kegiatan donasi donor darah di lakukan untuk membantu Palang Merah Indonesia yang nantinya di gunakan bagi mereka yang membutuhkan".

Selain di Jakarta bulan relawan sedunia juga di lakukan di tiga lokasi pabrik Mondelez Indonesia yaitu Karwang,Cikarang dan Bandung.

Melalui kampanye ini GVSM tahun ini, Mondelez Indonesia berharap dapat menyentuh hati masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung. Hidayat Nur/Jakarta Forum







Related

Perusahaan 3058942654356183627
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item