Omega Hotel Management Hadirkan Restoran Ramela, Cultural Taste of Indonesia


Jakarta Forum - Jakarta, Omega Hotel Management, salah satu grup hotel terbaik di Indonesia, menghadirkan restoran cita rasa lokal yakni Ramela, Cultural Taste of Indonesia.

Restoran ini nantinya akan menjadi bagian integral dari lini bisnis baru perusahaan, yang bertujuan untuk merayakan keanekaragaman budaya Indonesia melalui makanan.

COO Omega Hotel Management, Daniel Sulaiman mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang autentik dan memikat bagi tamu-tamu mereka. Melalui Ramela ini akan menawarkan hidangan -hidangan khas dari berbagai daerah di Indonesia dengan mempersembahkan rasa dan aroma yang menggugah selera, sambil memperkenalkan keberagaman budaya kuliner Indonesia kepada wisatawan lokal maupun internasional.

Selain itu, kehadiran Ramela menandai langkah penting dalam strategi perusahaan untuk memperluas portofolio kuliner mereka. 

"Kami sangat bersemangat untuk membuka restoran 'Ramela, Cultural Taste of Indonesia' sebagai bagian dari lini bisnis baru kami. Kami percaya bahwa restoran ini akan menjadi destinasi kuliner yang unik, yang tidak hanya menawarkan hidangan lezat, tapi juga memperkenalkan tamu-tamu kami pada kekayaan budaya Indonesia," ujar Daniel Sulaiman pada pembukaan restoran Ramela di Hotel Cordela, Senen, Jakarta, Kamis (18/4/2024).

Menurutnya, dengan dekorasi yang menggabungkan unsur-unsur tradisional dan modern, restoran ini dapat menciptakan atmosfer yang memikat bagi para pengunjungnya. 

"Dari santapan sehari-hari hingga hidangan istimewa, Ramela akan menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi semua orang yang mencari petualangan rasa di tengah kota ini," jelasnya.

Ditambahkan oleh Ditha Fitriana selaku Corporate Marcom & PR Manager Omega Hotel Management bahwa Ramela membuka outlet pertamanya di Cordela Hotel Senen dan selanjutnya akan menambah daftar lokasi di berbagai daerah di Indonesia.

Menurutnya, nama Ramela terinspirasi dari seorang perempuan muda yang tinggal di sebuah desa dan bekerja sebagai petani. Karenakan sehari-hari berkutat dengan keaslian makanan Indonesia maka ia ingin mendorong masyarakat sekitarnya untuk menghargai makanan Indonesia dan mengenalnya lebih dalam lagi sebagai bagian dari budaya Kuliner Nusantara.

"Ramela itu terinspirasi seorang perempuan muda petani di desa. Dia juga memasak masakan asli Indonesia dan mendorong masyarakat sekitar untuk menghargai makanan Indonesia. Ramela, rame-rame la untuk makan makanan Indonesia," ungkap Ditha.

Ia menambahkan, Ramela dipersiapkan untuk menjadi destinasi kuliner terkemuka di berbagai lokasi menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman kuliner yang autentik dan menyenangkan. 

"Kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami dalam menjelajahi keanekaragaman kuliner Indonesia di Ramela dan mengalami sentuhan budaya yang khas dan menyajikan makanan Indonesia otentik dengan harga yang terjangkau," imbuh Ditha.

"Ramela menghidangkan beragam menu Indonesia mulai dari makanan pembuka seperti Kerak telor, martabak, dilanjutkan oleh Signature dish seperti Pindang Patin, Empal Gentong, Iga Penyet hingga ditutup dengan beragam makanan manis sperti Es kue, Colenak dan juga minuman segar lainnya," pungkasnya. (Rudi)

Related

Peristiwa 3097724614487976487
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item