Integrasi Musik Dangdut Modern, Konser " Goyang Asia-Koplo Milenia Digelar di Malaysia


Jakarta Forum - Penyanyi dangdut populer seperti Siti Badriah, Baby Shima, Hesty Klepek - Klepek, Fitri Carlina, Rhena Morena dan Ani Maiyuni bakal menghibur penggemar mereka di Malaysia lewat konser bertajuk " Goyang Asia - Koplo Milenia " pada 12 Agustus 2023 mendatang. Memilih pusat Ekuastrian Bukit Kiara sebagai lokasi konser, konser yang menggabungkan dua negara yakni Indonesia dan Malaysia ini akan digelar selama dua jam. Konser ini membawa misi untuk mengintegrasikan musik dangdut ke dalam masyarakat modern dan industri musik.

Wakil pencetus acara dari Mission Sight Sdn Bhd Riezman Khuzaimi mengatakan,
" Kami mau memperkenalkan semua genre dangdut kedalam pasaran semasa dan pada masa yang akan datang. Dangdut tidak sepatutnya dijadikan musik oleh orang - orang tertentu saja, tetapi boleh dinikmati oleh semua " Ucapnya.

Bekerjasama dengan Nagaswara Entertainment menurut Riezman tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

" Nagaswara merupakan sebuah label musik yang tidak asing di Indonesia. Nagaswara melahirkan banyak penyanyi dangdut seperti Siti Badriah, Fitri Carlina dan Hesty. Nagaswara juga merupakan label yang berani mempertaruhkan genre baru untuk musik dangdut " Tambahnya.

Semua bintang - bintang yang ada di Nagaswara menurut Riezman selalu menambat hati peminat mereka dengan lagu - lagunya yang Catchy seperti lagu " Lagi Syantik " Siti Badriah. Bukan hanya di Indonesia, di Malaysia juga sempat menjadi trending topik di semua platform media sosial.

Dengan digelarnya konser ini tentunya diharapkan dapat memperkenalkan bakat dan pelapis baru di genre dangdut terutama di Malaysia. Di Malaysia sendiri, perkembangan musik dangdut tidak seramai di Indonesia. Dengan konser  penggabungan dua negara tentunya juga dapat menggegerkan kembali dunia musik dangdut. Serta dapat menarik peminat - peminat dari negara serumpun seperti Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunai.(AP)

Related

Artis 7927118082671386533
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item