Dukung Pengembangan Karakter Generasi Bangsa Datascrip Berikan Bantuan CSR kepada Catholic Center Ketapang



Jakarta Forum - Sebagai bentuk komitmen dan dukungan terhadap peningkatan karakter, moral dan spiritual generasi bangsa, PT Datascrip mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bantuan hibah 2 unit proyektor dan 7 unit lemari arsip kepada Catholic Center Ketapang. Donasi ini merupakan kelanjutan dari program CSR bertajuk “Membangun Generasi Cakap Digital” yang sudah dilaksanakan sebelumnya. 

Catholic Center Ketapang merupakan lembaga pemberdayaan umat di Keuskupan Ketapang, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Didirikan sejak 2020, lembaga ini masih dalam tahap pengembangan dan membutuhkan prasarana serta infrastruktur untuk mendukung kegiatan pendampingan retret, rekoleksi, aneka seminar dan workshop.


“Dukungan dari PT Datascrip berupa bantuan 2 unit proyektor, 7 unit lemari arsip, serta kamera digital dan laptop yang sudah diberikan sebelumnya tentu sangat berarti bagi kami. Peralatan dan prasarana tersebut sangat bermanfaat untuk menunjang kelancaran berbagai kegiatan kami di sini,” kata P. Advent Novianto SJ – Manager Program Catholic Ketapang Center.

“Kemajuan suatu bangsa perlu didukung dengan pembentukan karakter, moral dan spiritual untuk menciptakan manusia yang berkualitas dalam membangun bangsa dan negara, serta berguna bagi sesama manusia. Kami harap dengan bantuan ini dapat semakin memperlancar dan mendukung kegiatan pendampingan serta operasional Catholic Center Ketapang,” ujar Syailendra Kamdani – Head of Marketing Canon Business Unit PT Datascrip.



Related

Teknologi 3099763996537113350
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item