YOU Beauty jadi Brand Kecantikan Pertama di Indonesia yang Hadirkan NFT Art


Jakarta Forum - YOU Beatu terus membuat inovasi yang kali ini menghadirkan aset digital Non Fungible Token atau NFT pertama yang datang dari industri kecantikan di Indonesia. 

Diluncurkan bertepatan dengan double date 9.9, NFT Arts ini berkolaborasi dengan Korean NFT Artists. 


Kemunculan NFT ini membuat dunia investasi semakin ramai. Hal ini turut dimeriahkan oleh NFT Arts yang diluncurkan oleh YOU Beauty yang berkolaborasi dengan seniman NFT asal Korea bernama Ddangking.

Ddangking adalah seniman asal Korea, yang lulus dari Kyungpook National University, Korea. Dia mengkhususkan diri dalam desain karakter 2D & 3D dan telah terlibat dalam berbagai proyek NFT sebagai desainer utama. Pada tahun 2021, ia diundang ke Forum Artis NFT di Seoul sebagai artis tamu. Ddangking juga telah mendapatkan pengikut dan membangun komunitasnya di berbagai saluran media sosial.

Ddangking mengadopsi gaya seni yang hidup, menyenangkan dan ceria. Selain itu, sebagai seorang desainer wanita, ia selalu tertarik untuk menciptakan karakter wanita multi-dimensi dengan tampilan riasan yang kreatif, karena desainnya sering kali menghadirkan kompleksitas naratif yang kuat.

PR & Marcom Manager YOU Beauty, Nurul Fajrini menyampaikan kolaborasi ini berkaitan dengan produk terbaru YOU, Cloud Touch Fixing Tint. 

“Berawal dari konsep lip tint yang terinspirasi dari gaya Korea, kami memvisualkan Cloud Touch Fixing Tint dalam bentuk NFT art yang dikenalkan sebagai Miss Cloud, karakter pertama NFT yang kami miliki dengan 1.000 jenis yang berbeda dan eksklusif diberikan kepada customer kami,” jelas Nurul.

Ia menambahkan,  memberikan secara gratis 1.000 pcs NFT Card yang dapat ditukarkan di Metamask dan diperjualbelikan di pasar Metaverse.

“Customer cukup melakukan pembelian produk Cloud Touch Fixing Tint minimum 1 buah di platform Shopee atau Tiktok dan secara langsung tanpa diacak berkesempatan mendapatkan 1 buah NFT Card eksklusif,” tambahnya.

Nurul berharap langkah ini dapat menandaskan komitmen brand untuk terus melakukan terobosan dengan menyesuaikan zaman.

"YOU Cloud Touch Fixing Tint edisi NFT dijual dengan harga mulai dari Rp 79.000 yang bisa ditemukan di Shopee dan TikTok" pungkasnya. @Rudi

Related

Perusahaan 122489368418088847
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item