YOU Beauty Luncurkan Produk YOU Amino Low pH Cleansing Mousse

Jakarta Forum - YOU Beauty meluncurkan produk facial wash atau pembersih wajah untuk pemilik kulit sensitif yakni YOU Amino Low pH Cleansin...



Jakarta Forum - YOU Beauty meluncurkan produk facial wash atau pembersih wajah untuk pemilik kulit sensitif yakni YOU Amino Low pH Cleansing Mousse.

Produk facial wash ini diklaim memberikan sensasi segar dengan efek ekstra menenangkan.

Nurul Fajrini selaku PR & Marketing Communication Manager YOU Beauty mengatakan YOU Amino Low pH Cleansing Mousse.diformulasikan dengan 28% Amino Acid Complex, 5X Ceramides, dan Korean Centella Asiatica Extract untuk membantu menjaga kelembanan kulit dan formula pH rendah membantu menjaga kesehatan kulit.

Ia menjelaskan, Amino Acid Complex merupakan bagian dari Natural Moisturizing Factors (NMF). Terdapat 40% Amino Acid pada NMF dan NMF berperan dalam melembabkan dan menutrisi kulit. Selain itu, 5X Ceramides mengandung lima jenis Ceramides, Ceramide 1 (EOP), 2 (NS/NG), 3 (NP), 4 (AS), & 6 (AP), untuk memperkuat skin barrier dan mengunci kelembapan kulit. Dengan tekstur yang foamy, membuat pengalaman mencuci muka tidak hanya memberikan sensasi segar dan bersih, tapi juga kulit tetap terasa lembut. 

“Aktivitas yang kembali normal membuat kita semakin aktif berada di luar rumah sehingga rentan terkena kotoran dari lingkungan. Kulit pun menjadi mengeluarkan minyak berlebih, kusam, dan kotor. Dengan adanya YOU Amino Low pH Cleansing Mousse, membersihkan wajah dapat menjadi pengalaman yang menenangkan karena selain bersih, kulit tetap lembut dan terhidrasi,” ujar Nurul Fajrini dalam pernyataan pers di Jakarta, Jum'at (30/9/2022).

Ia mengungkapkan, produk baru ini sesuai dengan komitmennya untuk terus menghadirkan produk-produk kecantikan yang inovatif dengan didukung dengan teknologi terkini dan bahan alami untuk kecantikan yang dapat dirasakan lebih lama.

Menurutnya, dengan menjunjung tinggi filosofi brand "Long-lasting Beauty", pihaknya berkomitmen untuk berinovasi dalam menawarkan produk berteknologi inovatif yang menyerap kebaikan alam. Produk ini juga terbukti aman bagi kulit sensitif, 100% no harm, telah terbukti secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level.

"Amino Low pH Cleansing Mousse dijual dengan harga Rp 115.000,00 yang bisa ditemukan di toko kecantikan terdekat serta YOU Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Tiktok Store," pungkasnya (Rudi)


Related

Perusahaan 2352144614541413437
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item