Pocari Sweat Adakan Ajang Pencarian Bakat Untuk Pelajar SMA, Bintang SMA 2021

Jakarta Forum - Masa pandemi bukan halangan untuk mewujudkan mimpi melalui bakat yang dimiliki generasi muda. 

Inilah yang dijadikan acuan Pocari Sweat dengan menggelar ajang pencarian bakat secara daring untuk anak sekolah SMA atau sederajat di Indonesia, yakni Bintang SMA 2021


Puspita Winawati, Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka, mengatakan antusias pelajar mengikuti ajang pencarian bakat ini cukup besar. Ia mengklaim pencarian bintang tahun lalu mengumpulkan puluhan ribu pendaftar bakat dari 32 provinsi di Indonesia.

"Bintang SMA 2021 merupakan ajang pencarian bakat secara online untuk anak SMA dan sederajat sebagai ruang dan wadah untuk generasi muda Indonesia menyalurkan energi dan kreativitas mereka. Tahun ini penyelenggaraan ketiga yang kali ini mengusung konsep digital end to end. Sehingga bakat apapun dimanapun, bisa tetap ikut berpartisipasi,” ujar Puspita dalam pernyataan pers secara virtual, Kamis (2/9/2021).

Ia menjelaskan, hal menarik dalam penyelenggaraan tahun ini selain masih bekerjasama dengan NARASI pimpinan Najwa Shihab, juga bekerjasama label musik internasional 88RISING. 

Label musik 88RISING adalah salah satu perusahaan rekaman musik dan kreatif  berbasis di Amerika Serikat yang berhasil mengangkat musisi asal Indonesia Rich Brian dan NIKI ke kancah global. 

“Pemenang Pocari Sweat Bintang SMA tahun ini bersama tim 88RISING bisa melihat dan belajar langsung bagaimana para talent bekerja di level global. Dan yang menarik lagi, pemenang akan mendapatkan mentorship dan bertemu langsung dengan salah satu artis andalan 88RISING di Amerika Serikat. Dengan ini, kita berharap dapat memberikan a lifetime experience kepada pemenang di tahun ini,” ungkapnya.

Diketuai Najwa Shihab, dewan juri tahun ini antara lain aktor film Reza Rahadian,. penyanyi cantik Isyana Sarasvati, Jovial Da Lopez, dan Ufa Sofura. Para juri akan memberikan bimbingan, berbagi pengalaman mereka, serta menilai bakat-bakat dari peserta.

"Saat SMA itu masa menentukan mewujudkan mimpi. Awalnya saya ingin menjadi atlet nasional perenang. Karena saya gagal di Pelatnas Senayan, saya menekuni akting. Kebetulan saya pernah belajar teater saat SMP. Kemudian saya konsisten menekuni bidang akting hingga seperti sekarang ini," cerita Reza Rahadian yang sukses memerankan sosok mantan Presiden RI ke-3 Habibie dalam film Habibie dan Ainun.

Untuk mengikuti kompetisi Bintang SMA 2021 cukup mudah. Peserta cukup mengirimkan video bakatnya melalui website  www.pocarisweat.id/bintangsma. Atau melaluiedia sosial Instagram @pocariid dan Tiktok.

Pendaftaran dibuka dari tanggal 1 September hingga 15 Oktober, dan selanjutnya para finalis akan diasah bakatnya melalui serangkaian acara yang akan diisi para juri dan experts, hingga ke Grand Final dan pengumuman pemenang di tanggal 20 November 2021. @Rudi


Related

Perusahaan 1758244372424450011
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item