Super Emak Bawakan Single "Keterlaluan"

Jakarta -Super Emak Bawakan Single "Keterlaluan" Penyanyi dangdut super emak kembali memperkenalkan single terbarunya "keterlaluan" karya Andre Yahya. Pemilik lagu " demi cinta " ini dipercaya karena karakter vokalnya cocok dengan lirik dari single tersebut. 

Saat dijumpai JakartaForum disela pembuatan Klip Videonya, super emak juga menuturkan bahwa karya Andre Yahya ini merupakan yang pertama kali dia bawakan dan sangat special.  "Aku baru pertama kali bawakan single ciptaan penyiar radio", selama ini aku hanya bawakan dari musisi terkenal". ujarnya. Super emak bahkan memandang single ini akan menjadi hits karena liriknya sangat menyentuh.


Sedang Andre Yahya sebagai pencipta lagu menambahkan, "karya lagunya ini untuk kesekian kalinya bukan yang pertama dibawakan oleh penyanyi wanita". Beberapa karyanya juga pernah hits diblantika musik dangdut seperti lagu " pertengkaran " yang dibawakan Yunita Ababil dan pernah bertengger di top hits lagu dangdut pada masa itu. 


Dalam single "Keterlaluan" Andre juga menggandeng musisi terkenal Arief Iskandar sebagai arranger. 


Ketiga musisi yang berasal dari satu daerah Madura ini sepakat, single "Keterlaluan" digarap untuk dikonsumsi masyarakat pencinta musik Dangdut. Angga Muara

Related

Berita Foto 3743972043150522710
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item