Akankah Bayern Munich Memboyong Sanchez?

Jakarta - MUNICH – Akankah Bayern Munich Memboyong Sanchez?. Musim 2016-2017 bisa dikatakan merupakan penampilan terbaik bagi winger asal Cili, Alexis Sanchez bersama Arsenal dibandingkan musim-musim sebelumnya. Hal tersebut ia buktikan dengan raihan 24 gol dan 18 assist dari 43 laganya bersama The Gunners sejauh ini.

Namun sayang penampilan yahud Sanchez tersebut tidak dibarengi dengan performa timnya, dimana disepanjang musim ini Arsenal tampil inkonsisten. Hal inilah yang disinyalir menjadi alasan utama Sanchez masih belum mau memperbaharui kontraknya di Emirates Stadium.


Melihat situasi yang demikian memunculkan kabar dari beberapa klub elit Eropa yang tertarik meminang pemain 28 tahun tersebut pada bursa musim panas 2017 mendatang. Salah satunya adalah raksasa penguasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich yang berusaha memanfaatkan situasi ini.

Beredarnya kabar ketertarikan Bayern tersebut membuat salah satu legenda Die Roten, Lothar Matthaus, memberikan komentarnya. Ia menyarankan kepada pihak manajemen mantan klubnya tersebut agar bisa memboyong Sanchez pada bursa transfer 2017 mendatang.

“Alexis Sanchez merupakan salah satu pemain dengan kemampuan yang sungguh hebat, dia akan menjadi pemain bagus untuk Bayern Munich. Dia adalah pemain paling profesional yang bisa bermain di posisi penyerang tengah dan sayap,” ucap Matthaus, seperti dikutip dari Bild, Selasa (25/4/2017). (Od)

Related

Sepakbola 8696976154607750136
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item