Kol.Inf. Muhamad Fajar Danpusdiklatpassus Yang Baru

Jakarta - Kol.Inf. Muhamad Fajar Danpusdiklatpassus Yang Baru. Komandan Jenderal Kopassus Mayjen M. Herindra memimpin langsung upacara serah terima jabatan Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan khusus (Pusdiklatpassus) di Batujajar Bandung, Sabtu (12/09).

Jabatan Danpusdiklatpassus  diserah terimakan dari Kolonel Inf Iwan Setiawan  lulusan Akademi Militer 1992 kepada Kolonel Inf. Muhammad Fajar merupakan lulusan Akademi Militer 1993. Kolonel Inf Iwan Setiawan yang pernah berprestasi mendaki gunung Mount Everest  menduduki jabatan baru sebagai Danrindam Jaya  di Jakarta , sedangkan Kolonel Inf Muhammad Fajar sebelumnya menjabat  sebagai  Koorspri Kasad.


Danjen Kopassus dalam amanatnya mengatakan tugas dan tanggung jawab yang diemban merupakan kepercayaan pimpinan yang harus dijalani dengan sungguh-sungguh dan dengan segenap hati demi kemajuan Komando Pasukan Khusus.

Selanjutnya Mayjen TNI M.Herindra menambahkan dalam menghadapi tantangan tugas yang variatif dan dinamis, maka Danpusdiklatpassus dapat mencetak prajurit -  prajurit  komando yang memiliki militansi dan disiplin yang tinggi, serta mempunyai kemampuan fisik, taktik dan tehnik bertempur yang handal sehingga setiap saat siap untuk diterjunkan guna melaksanakan tugas pokok yang diberikan oleh satuan atas .

Tampak hadir pada acara tersebut Wadanjen Kopassus, Brigjen TNI Santos G Matondang, Pamen Ahli Kopassus, Kolonel Inf Rubiono, Ir Kopassus Kolonel Inf Kartika Adi Putranta , Para Asisten Danjen Kopassus, Para Dansat satuan jajaran Kopassus,  para pejabat Pusdiklatpassus dan Ketua Persit Kartika

Related

Peristiwa 735401689144055319
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item