Grab Taxi Beri Tumpangan Gratis Bagi Pengunjung Car Free Day

Jakarta - Grab Taxi Beri Tumpangan Gratis Bagi Pengunjung Car Free Day. GrabTaxi, aplikasi transportasi mobile terkemuka di Asia Tenggara, memberikan perjalanan gratis (free rides) ke dan dari lokasi Car Free Day di setiap hari minggu selama bulan September. Langkah ini guna mendukung dan menyemarakan peringatan Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada hari ini. Program ini juga merupakan salah satu dukungan GrabTaxi untuk menjadikan Indonesia yang lebih sehat.

Selama akhir pekan, tepat nya setiap hari Minggu di bulan September 2015, GrabTaxi memberikan tumpangan gratis bagi 100 orang pertama di area Jakarta dan sekitarnya yang memesan layanan GrabTaxi menuju car free day pada pukul 05.00 pagi hingga pukul 12.00 siang, dengan menggunakan kode promo AYOSEHAT. Khusus untuk penumpang yang berhenti di area halaman fX Mall, Senayan, GrabTaxi akan membagikan suvenir menarik, selama acara berlangsung.

Grab Taxi Gratiskan Ongkos Taxi Bagi Pengunjung Car Free Day
Melalui kegiatan mingguan car free day, warga Jakarta dan sekitarnya dapat menjaga kebugaran tubuh dan pikiran dengan melakukan berbagai aktivitas di sepanjang kawasan Sudirman hingga Thamrin, yang bebas akan kendaraan bermotor.

“Kami sangat bangga dapat turut mendukung dalam memperingati Hari Olahraga Nasional dan menjadi bagian dari gaya hidup sehat warga Jakarta dan sekitarnya. Oleh karena itu kami memberikan apresiasi bagi masyarakat yang peduli akan kesehatan dengan memberikan promo khusus car free day di akhir pekan,” kata Kiki Rizki, Head of Marketing and Partnership GrabTaxi Indonesia.

Selain itu bagi penumpang di wilayah Jabodetabek, Padang dan Surabaya, yang ingin berpergian menggunakan GrabTaxi di bulan September ini, juga bisa mendapatkan potongan langsung Rp. 15.000 untuk setiap perjalanan, menggunakan kode promo GRABBONUS.

Kiki menambahkan “GrabTaxi memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan menyediakan tumpangan yang aman, terpercaya, dan cepat. Dengan layanan terdepan sehingga dapat memenuhi mobilitas pengguna sesuai kebutuhannya.”

Di bulan September 2015 ini, GrabTaxi menawarkan tumpangan gratis dan potongan harga untuk setiap pemesanan. JF - 2015

Related

Perusahaan 4012575538880387778
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item