Ersa Mayori: Solusi Hilangkan Stres di Dalam Mobil Saat Macet

Jakarta - Ersa Mayori:  Solusi Hilangkan Stres di Dalam Mobil Saat Macet. Kemacetan khususnya di Jakarta  bukan lagi hal yang aneh, oleh karenanya  dari pengalaman rutinitas kemacetan sehari - hari di jalan raya, Presenter dan bintang sinetron cantik ini punya jurus jitu dalam menghadapi kemacetan yang kadang membuat seseorang didalam kendaraan menjadi stres.  

 Ersa menilai mobil dapat menjadi rumah kedua selain rumah yang sebenarnya. Ini dapat menjadi solusi parahnya kemacetan di ibukota. Sehingga, waktu kualitas bersama keluarga tidak terganggu.

Foto: jakartaforum.co.id / Fix
"Kalau saya pribadi enggak nyetir sih. Pakai sopir. Tetapi saya bisa nyetir. Jadi, saat dibutuhkan, saya nyetir. Salah satunya kenapa saya memilih disopiri karena saat saya enggak nyetir, saya sama anak-anak bisa interaksi," ujar wanita kelahiran tahun 1979 ini saat ditemui dalam acara Castrol Magnatec Stop-Start Family Funcity, di Jakarta.

"Mobil di rumah sudah kaya bis kota. Pagi nganterin anak sekolah. Selanjutnya nganterin saya kerja. Belum lagi sorenya nganterin anak berangkat les," ceritanya

Related

Peristiwa 2941201955467342159
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item