Sebelum Beraksi, Tukang Ojek Pelaku Sodomi Gunakan Ritual Khusus

Jakarta - Sebelum beraksi, Tukang Ojek Pelaku Sodomi Gunakan Ritual Khusus. Sekjen Komnas Perlindungan Anak Indonesia Erlinda, menerima pengakuan baru perihal kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang tukang ojek di Kelapa Gading Jakarta. 

Dalam kunjungannya bersama Heppy Farida (istri Wagub DKI Jakarta) ke kawasan Kelapa Gading Erlinda menyatakan, bahwa pelaku menggelar ritual khusus sebelum  melakukan kekerasan seksual
terhadap korbannya. dalam ritualnya pelaku juga menggunakan keris untuk mengancam para korbannya.

"ada data fakta baru mereka tidak saja  mengiming - imingi korbannya dengan uang, tetapi mereka juga mengintimidasi korbannya dengan menggunakan senjata keris", tapi nanti kita akan Croscek kembali kebenarannya, kata Erlinda


Polres Kelapa Gading telah menangkap pelaku yang berinisial (AW) pada awal September lalu dalam melakukan aksinya w mengiming-imingi korbannya dengan uang sebesar Rp10 ribu hingga Rp. 20 ribu rupiah. Selain dikenal sebagai tukang ojek pelaku juga berprofesi sebagai pelatih komunitas sepakbola anak-anak.

Pada saat pengakuan saat ditangkap pelaku telah berbuat asusila terhadap 10 orang anak. kasus ini terungakap ketika ada laporan  dari seorang saksi  yang memergoki tersangka yang berbuat tidak senonoh terhadap korbannya.

Related

Peristiwa 5446237359039945197
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item