Ustad Abu Zaid Jundullah berikan solusi penyembuhan berbagai penyakit lewat Madu Abyan

Jakarta Forum - Ustad Abu Zaid Jundullah berikan solusi penyembuhan berbagai penyakit lewat Madu.

Cepat  lambatnya kesembuhan suatu penyakit adalah bagaimana orang tersebut bisa menjaga pantangannya. 

Nama Abyan terbentuk sudah 13 tahun yang lalu,  Seiring perkembangan, Ustad Abu Zaid Jundullah atau orang sering menyebutnya Ustad Madu ini meracik herbal dengan merek Abyan dan tidak untuk dijual bebas, hanya dikonsumsikan internal saja yaitu untuk pasien terbatas.

Pada tahun 2010 banyak masyarakat mulai terbuka tentang pentingnya herbal. tapi itupun dikatakan Ustad Madu, banyak masyarakat pada waktu itu yang dibodohi, alasannya banyak masyarakat yang membeli pengobatan herbal dengan harga perpaket sekian ratus ribu sampai jutaan, kadangkala banyak pengobatan dengan alternatif yang menawarkan yang pada intinya menurud beliau suatu pemborosan dan pemaksaan.

Ustad 'Madu' Abu Zaid Jundulloh
Dari keprihatinan tersebut akhirnya Ustad Zaid Jundulloh (Ustad Madu) membuat formulasi khusus yang memang Ustad adalah seorang herbalis yang meneliti tentang masalah herbal.- herbal, karena herbal itu terdiri dari beberapa jenis, yaitu yang sifatnya netral, herbal dingin, herbal panas, bahkan ada herbal yang bisa mematikan bila tidak mengetahui takaran dan cara penggunannya.

Dari pengalaman yang dimiliki akhirnya Ustad berfikir bagaimana caranya menciptakan herbal yang All In one, All In One disini menurut ustad tidak tanggung-tanggung, maksudnya herbal ini di buat atau diciptakan bukan saja untuk penyakit medis, tapi juga untuk pengobatan Non medis, yaitu seperti penyakit psikis, gangguan Jin, Sihir dan sebagainya,


"Disini Ustad Madu ber-acuan kepada pedoman Alquran dan Alsunnah bahwa produk yang direferensikan Allah dan Rasulnya adalah produk yang pada hakekatnya adalah produk dari surga dan pasti dahsyat, karena kadang-kadang referensi profesor dan dokter saja kita sudah luar biasa, dan ini rekomendasi yang tak tanggung-tanggung yaitu Allah dan Rosul. maka herbal yang menjadi refrensi Ustad adalah yang ada di Alquran adalah Madu". Kata Ustad Madu kepada JakartaForum di sela wawancara



"Madu itu Assifa Ulinnas mengobati berbagai macam penyakit untuk seluruh manusia jadi di Alquran itu seluruh manusia dan bukan hanya untuk orang beriman saja, bahkan untuk mahluk yang lainnya termasuk hewan dan lainnya. Karena madu itu sifatnya mensimulasi untuk kekebalan tubuh, nutrisi dan sebagainya maka dikombinasi dengan berbagai macam herbal, dari situ madu yang telah dikombinasi dengan herbal memiliki khasiat menyembuhkan penyakit baik medis dari penyakit fisik ringan sampai penyakit kronis, tapi dengan itu saja belum cukup, karena Ustad juga adalah seorang praktisi Ruqyah, ahli dalam mengobati gangguan Jin, sihir dan gangguan kegilaan, maka dari situ Ustad berfikir untuk menciptakan madu yang bisa lebih hemat dan juga berkhasiat untuk mengobati penyakit tersebut, yaitu madu yang telah diberi Doa - doa Syifa". Tambah Ustad

Doa Syifa yaitu doa Ruqyah yang diambil dari Alquran dan Al Sunnah yang memiliki manfaat untuk menenangi jiwa dan fikiran dan juga berfungsi untuk mengusir penyakit non medis juga. dan akhirnya terbentulah nama Abiyan, kebetulan nama Abiyan diberikan oleh Guru Ustad sendiri.

Albiyan sendiri berasal dari kata Anbiya Jamma' yang artinya minuman kesukaan para Nabi. dari situ dikarenakan banyak permintaan akhirnya ustad memutuskan untuk menjual madu itu secara bebas yang sebelumnya hanya dijual terbatas.

Ustad membuat produk herbal madu Abyan ini yang  All in One tanpa harus bertemu ustad sendiri, Pasien hanya meminum madu tersebut untuk mengobati penyakit yang diderita, baik ringan, kronis, fisik dan metafisik, jadi sangat mudah dan simple. http://www.jakartaforum.co.id/2015/04/madu-abyan-dapat-sembuhkan-penyakit.html

Untuk harga itu sendiri sangatlah murah dan terjangkau yaitu hanya dengan membeli Rp.100.000 perbotol madu Abyan untuk pengobatan suatu penyakit sangatlah murah, dibanding pengobatan alternatif yang lain.

Namun yang paling penting menurut Ustad orang yang sedang berobat dengan madu Abyan harus bisa menjaga pantangan untuk bisa lebih cepat dalam proses penyembuhannya,  sehingga kualitas yang menentukan cepat dan lambatnya keseembuhan suatu penyakit seseorang itu adalah karena orang tersebut tidak bisa menjaga pantangannya. misalkan salah seorang mengidap penyakit asam urat dengan hanya mengkonsumsi setengah botol saja sudah sembuh, karena orang tersebut bisa menjaga pantangannya, karena itu, makanan yang harus dijaga, sehat fikiran dan jiwa dengan banyak beribadah kepada Allah, dan mengkonsumsi madu Abyan, itu sudah komplit sekali, simpel dan mudah.

Manfaat Madu Abyan mengobati penyakit ringan seperti asma asam urat, rematik, batuk, flu, magh, masuk angin dan sebagainya. Untuk  penyakit berat atau kronis seperti: kanker tumor, mium, kista, diabetes, kolestrol, kelumpuhan bahkan kemandulan atau susah keturunan dan karena madu Abyan ini juga berfungsi untuk mengobati sihir, jin dan kejiwaan, maka dari itu Ustad memberikan Plus Doa Syifa didalam herbal tersebut, tulah yang menjadi nilai plus pada madu Abyan.

Manfaat ketika orang mengkomsumsi madu abyan,dapat meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh agar terhidar dari penyakit, dan biasanya jika seseorang yang memiliki penyakit non medis, akan ada reaksi yang positif, misalkan ada gangguan jin dan sihir, lalu akan terjadi mual dan muntah, panas dan seperti terbakar, tapi itu adalah reaksi positif dan tak ada masalah. karena pada hakekatnya madu herbal Abyan ini tak ada efek negatif didalam tubuh.

Ustad sendiri siap untuk membantu Pemerintah dalam rangka mensosialisasi program kesehatan kepada masyarakat dalam memberikan informasi bagaimana solusi mengobati diri sendiri dari berbagai penyakit, baik itu medis ataupun non medis.
Hampir sulit jika ingin bertemu langsung dengan Ustad Madu yang memiliki segudang pengalaman di bidang herbal ini, dikarenakan rutinitasnya yang sangat padat, tapi jangan khawatir, bila anda ingin bertemu sebaiknya membuat perjanjian minimal Tiga Hari atau Satu minggu sebelumnya. Ustad siap membantu dipanggil kerumah pasien ataupun anda yang datang ke klinik Beliau.

Untuk berkonsultasi Anda bisa mendengarkan acara Talk show yang selalu rutin diadakan di radio Muara Jakarta 693 AM Atau Live Streaming www.radiomuara.com, setiap hari Senin sampai Kamis Jam 13.00 - Jam 15.00 WIB. dan Acara Live konsultasi gratis setiap awal bulan di Radio Muara, disini anda bisa langsung bertemu dengan Ustad Madu Abu Zaid Jundullah dan berkonsultasi secara langsung. Jacko Jr/JakartaForum






Related

Peristiwa 557780377439871810
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi


Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item