Mata Kembali Ke Stamford Bridge

Jakarta Forum Jelang Chelsea vs MU

Mata Kembali Ke Stamford Bridge

Manchester United mempunyai Mantan pemain Chelsea sedang menunjukan grafik permainan yang oke belakangan ini, adalah Juan Mata yang ketajamannya akan diuji mantan klubnya akhir pekan ini di Stamford Bridge.

The Red Devil Sabtu 18/04/2015 malam WIB akan bertandang ke markas Chelsea, sebuah duel dua tim yang sedang on fire yang diyakini akan berjalan sengit.

Bagi Punggawa Red Devil, Juan Mata laga ini akan menjadi duel yang spesial dimana dia akan melakoni laga melawan mantan klubnya. Mata akan datang kembali ke Stamford Bridge sebagai lawan Pada laga MU kontra Chelsea, laga ini merupakan laga pertama kalinya bagi Juan Mata datang ke Stamford Bridge sebagai musuh. Mata ditransfer MU pada musim dingin 2014 dengan mahar 37,1 juta pounsterling.

Mata akan datang ke Stamford Bridge dengan catatan yang oke dalam tiga laga sebelumnya, pemain Internasional Spanyol tersebut tampil memukau dengan tiga gol dan satu assist. Total pemain 26 tahun tersebut sudah mengoleksi delapan gol di Premier League pada musim ini.

Pemain Spanyol tersebut pernah mengungkapkan antusiame kala menyambut laga kontra Chelsea dan dia siap menghantui Stamford Bridge.


"Sejak hari Senin ini kami sudah memikirkan 'final' berikutnya, sebuah kunjungan ke pemuncak liga Inggris. Tak perlu dikatakan lagi bahwa ini akan menjadi sebuah partai yang sangat spesial buat saya," kata Mata dalam blog dia tepat setelah kemenangan MU atas Manchester City akhir pekan lalu.

"Saya sudah bermain melawan Chelsea di paruh pertama kompetisi, tapi kembali ke Stamford Bridge untuk kali pertama akan memberikan saya banyak memori bagus pastinya," ucap gelandang 26 tahun tersebut. JF/A.Od


Related

Sepakbola 3540275265110432117
Template Blogger Terbaik Rekomendasi


Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item