‘Konsistensi Chelsea vs MU Yang Sedang Pede’

Jakarta Forum Jelang Chelsea vs MU


‘Konsistensi Chelsea vs MU Yang Sedang Pede’


Duel Big Match Premier League akan tersaji akhir pekan ini, laga Chelsea kontra Manchester United akhir pekan ini diprediksi berjalan seimbang namun dipastikan laga akan berjalan sengit. Sangatlah beralasan laga akan berjalan sengit dimana The Blues dalam kondisi sebagai pemuncak klasemen sementara yang menjadikan klub tersebut terdepan dalam perburuan gelar Premier League, sedangkan kepercayaan diri Red Devil sedang tinggi-tingginya. 

Konsistensi permainan Chelsea berujung sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke 32 ini, dari awal bergulirnya Liga Inggris, The Blues langsung menggebrak dan berhasil menjaga konsistensi permainan mereka tercatat hingga saat ini The Blues baru kalah tiga kali diajang Premier league.

Konsistensi The Blues akan ditantang Red Devil yang sedang dalam jalur yang benar sebagai klub besar, tim arahan Van Gaal ini telah memenangi tiga laga yang berat. MU secara berturut-turut menjungkalkan tim-tim kuat, Tottenham Hotspurs, Liverpool dan Manchester City berhasil mereka kalahkan, serta menggasak Aston Villa.

Mantan punggawa MU, Denis Irwin memprediksikan pada laga yang akan dilangsungkan di Stamford Bridge pada Sabtu 18/04/2015 malam WIB tersebut akan berlangsung ketat. Irwin yang kini berkarir di MUTV menilai bahwa kedua tim mempunyai modal plus pada duel tersebut.

"Away ke markas Chelsea selalu menjadi sebuah pertandingan sulit buat kami. Jose Mourinho pastinya juga akan membuat mereka sulit untuk dikalahkan," kata Irwin seperti dikuti situs resmi klub. 

"Mereka mempunyai pertahanan yang sangat kompak dan sudah membeli satu atau dua pemain yang bisa jadi pembeda, seperti Cesc Fabregas dan Diego Costa. Aku akan terkejut kalau mereka tak jadi juara liga musim ini.

"Mereka sedang dalam situasi yang sehat saat ini. Aku rasa manajer tim Chelsea tahu bagaimana membuat mereka bisa melewati batas.

"Kami sendiri sedang dalam laju yang oke Anda bisa melihat sendiri perkembangan yang kami buat sejak awal musim ini. Makanya, kami sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Masih ada pertandingan-pertandingan besar yang masih harus kami jalani, maka kami harus tetap menjaga konsistensi," kata mantan bek tangguh milik MU Era 90 an tersebut. JF/A.Od

Related

Sepakbola 3750449016584342152
Template Blogger Terbaik Rekomendasi


Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item