Trans Retail dan Trikomsel Jalin Kerjasama Operasional Untuk Trans Hello

Jakarta Forum - Trans Retail dan Trikomsel Jalin Kerjasama Operasional Untuk Trans Hello. PT. Transindo Digital Ritel (Trans Hello) sebagai salah satu unit bisnis retail gadget di bawah naungan Trans Retail Group yang memiliki focus pada penjualan handphone, tablet dan juga aksesoris. Dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat, Trans Hello menggandeng PT. Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) yang telah memiliki jaringan ritel telekomunikasi terbesar di Indonesia, untuk melakukan kerjasama operasional.

“Dengan menggandeng PT. Trikomsel Oke Tbk, Trans Retail yakin dapat melakukan gebrakan bagi Trans Hello sebagai salahsatu pemain ritel toko modern yang patut diperhitungkan dalam bisnis ritel gadget dan telekomunikasi di Indonesia. Berbagai macam brand handphone, tablet dan aksesoris yang ada di Indonesia seperti Samsung, Lenovo, Xiaomi, Apple, Huawei, Asus, Oppo, Microsoft, Smartfren, Hewlett-Packard, Advan, ZTE, Evercoss, JBL, dan beberapa brand terkemuka lainnya, akan dengan mudah ditemukan di sini, sesuai dengan slogan Trans Hello yakni Beli Gadget Makin Gampang!”, ujar Satria Hamid, Corporate Communication General Manager Trans Retail.

JakartaForum.co.id

Satria mengatakan dalam memberikan kemudahan berbelanja dan juga pelayanan yang lebih baik kepada seluruh masyarakat, Trans Hello saat ini telah hadir di hampir 60 gerai di Trans Retail dan target sampai akhir Mei 2015 mendatang akan membuka sekitar 100 gerai di seluruh area Trans Retail (Carrefour dan Transmart Carrefour).

“Dengan adanya gerai Trans Hello di seluruh Indonesia, kami memiliki misi sebagai toko penjual handphone, tablet dan aksesoris terlengkap di Indonesia. Kami pun menawarkan berbagai kemudahan bagi para pelanggan setia yang berbelanja gadget di gerai Trans Hello yakni fasilitas pembayaran cicilan 0% ataupun cicilan tanpa kartu kredit. Layanan ini akan membuat konsumen bisa dengan cepat dan mudah membawa pulang gadget yang diinginkan dan pelanggan kami akan dimanjakan dengan promosi-promosi menarik yang dilaksanakan setiap minggunya,” tutur Satria.

Ditambahkan Herni Dian, Human Resources and Corporate Affairs Director Trans Retail, bahwa kerjasama operasional dengan Trikomsel ini akan membawa dampak sangat baik bagi perkembangan bisnis gadget di tanah air dan dapat memberikan akses kepada konsumen untuk memilih beragam produk gadget dengan harga kompetitif dan promo yang menarik, sehingga dapat memberikan nilai tambah kepada konsumen yang berbelanja di Trans Hello.

“Kami yakin akan menjadi pemimpin pasar retail gadget ke depannya, apalagi di dukung oleh jaringan Trikomsel yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan demikian keberadaan kami akan semakin dikenal dan dicintai oleh konsumen Indonesia sebagai tempat pilihan utama dalam berbelanja terutama oleh para generasi muda, konsumen masa depan kami,” pungkas Herni Dian. Kontributor JF@Rudi

Related

Teknologi 9135270534874832405
Template Blogger Terbaik Rekomendasi


Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item