Panasonic umumkan strategi B2B

Jakarta Forum - Panasonic Umumkan Strategi B2B. Sebagai perusahaan yang telah memiliki sejarah panjang dan dari berbagai pengalaman di selur...

Jakarta Forum - Panasonic Umumkan Strategi B2B. Sebagai perusahaan yang telah memiliki sejarah panjang dan dari berbagai pengalaman di seluruh dunia. Panasonic dengan segala upaya memajukan teknologi ramah lingkungan dan berkomitmen untuk bekerjasama dengan para pemangku Kepentingan di Indonesia. Untuk itu Panasonic menyelenggarakan Panasonic Solution Forum di Hotel Shangri-La Jakarta.

Selama forum ini berlangsung Panasonic akan memamerkan beberapa produk dan proyek global yang meliputi Kota Pintar Fujisawa, Power Supply Countainer untuk Masyarakat Karimun Jawa dan Panasonic Solar Lantern.


Panasonic terus berupaya menampilkan produk-produk inovatif yang berkualitas tinggi. Solusi Business-to-Business (B2B) terpadu di bidang keamanan, ritel, restoran cepat saji dan manufaktur guna meningkatkan performa bisnis perusahaan.

Presiden Komisaris Panasonic Gobel Indonesia, Rachmat Gobel mengatakan " dengan semboyan kami yakni " A Better Life, A Better World " Panasonic mendorong untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat dan dunia. Komitmen kami di tunjukkan melalui strategi bisnis yang meliputi seluruh sektor baik B2C,B2B maupun B2G dengan solusi yang konperhensif di bidang energi,keamanan, rumah tangga dan lain-lain".

"Panasonic ini ada di Indonesia sejak zaman 1960, infrastruktur belum ada, politik belum stabil. Tidak lebih baik dari sekarang. Maka itu Panasonic komit bangun industri di Indonesia bukan bangun pabrik" ucapnya. Hidayat Nur/Jakarta Forum


Related

Perusahaan 7002923449388569598
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item