Film Glenn Fredly The Movie Resmi Tayang


Jakarta Forum - Jakarta, Bagi anda penggemar penyanyi Glenn Fredly tentunya tidak akan melewatkan film Glenn Fredly The Movie yang tayang 24 April 2024 di bioskop di seluruh kota besar di Indonesia.

Walaupun sudah tiada, nama Glenn Fredly adalah satu di antara dari sederet legenda musik Indonesia. Melodinya tentang cinta, patah hati, dan suaranya yang khas menyentuh banyak hati dan menginspirasi para pendengar dan masyarakat Indonesia. 

Empat tahun setelah kepergiannya pada 8 April 2020, kini kisahnya dalam bermusik dan perjuangannya di dalam keluarga tersaji dalam film garapan sutradara Lukman Sardi dan produser Daniel Mananta dan Robert Ronny,

Film Glenn Fredly The Movie juga menampilkan beberapa momen ikonik Glenn di atas panggung yang menunjukkan kecintaannya terhadap musik dan dedikasinya untuk menghibur dan menyentuh hati para penggemarnya.

“Tema keluarga dan musik menjadi fokus utama dalam film ini. Kami ingin
menunjukkan kepada penonton bagaimana Glenn Fredly dibesarkan dalam keluarga yang unik dengan konflik tersendiri, perjuangan beliau dalam membuktikan nilai yang ia yakini, dan bagaimana musik menjadi sarana untuk meluapkan isi hatinya,” ujar Daniel Mananta kepada wartawan disela-sela press screening dan press conference film Glenn Fredly The Movie di Epicentrum XXI, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Film ini dipersembahkan oleh Time International Films dan Adhya Pictures yang diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures. 

Tokoh utama Glenn Fredly dibintangi oleh pemenang Piala Citra FFI 2022 untuk Pemeran Utama Pria Terbaik,  Marthino Lio.

Pemain lainnya adalah Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani, dan DJ Winky Wiryawan.

“Film ini bukan hanya tentang perjalanan hidup Glenn Fredly sebagai seorang musisi, tetapi juga tentang cinta, keluarga, dan persahabatan. Kami berharap film ini dapat menginspirasi banyak orang untuk terus berkarya dan memperjuangkan apa yang mereka yakini,” kata Lukman Sardi.

Sementara itu, aktor Marthino Lio yang memerankan Glenn Fredly dalam film ini mengaku merasa terhormat dan bangga dapat terlibat dalam proyek ini. 

“Glenn Fredly adalah sosok yang sangat inspiratif bagi saya. Saya harap film ini dapat memberikan gambaran yang jelas tentang siapa dia dan apa yang dia perjuangkan,” jelas Marthino Lio.

Sebelumnya, film “Glenn Fredly The Movie” juga telah menggelar special screening di Ambon dengan membawa keluarga Bung Glenn – Mutia Ayu dan Gewa mudik ke Ambon pada 12 April 2024. 

Penayangan perdana di Ambon juga berdekatan dengan momen peringatan wafatnya Glenn Fredly tanggal 8 April 2020

"Screening di Ambon ini menjadi momen haru dimana untuk pertama kalinya Mutia Ayu mengunjungi tanah kelahiran Bung Glenn sekaligus sebagai bentuk penghormatan untuk merayakan kenangan dan nilai-nilai yang selalu diyakini Bung Glenn," pungkas Daniel Mananta. (Rudi)

Related

Peristiwa 1196562207130885546
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item