Kolaborasi BAZNAS dan Grooceries City Supermarket Bakal Kelola Sedekah Pelanggan


Jakarta Forum -  Jakarta,  Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI berkolaborasi dengan Grooceries City Supermarket menggulirkan program Sedekah Pelanggan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang hendak bersedekah.

Peluncuran Sedekah Pelanggan dilakukan di gerai Grooceries City Supermarket Alam Sutera, Serpong, Banten, pada Kamis (28/3/2024), dihadiri Direktur Pengumpulan Perorangan BAZNAS RI, Fitriansyah Agus Setiawan, GM Operator Grooceries City Supermarket, Dewi Kurniati, dan Store Manager Grooceries City Supermarket, Asep.

Direktur Pengumpulan Perorangan BAZNAS RI, Fitriansyah Agus Setiawan mengatakan, kolaborasi dengan Grooceries City Supermarket untuk memudahkan masyarakat yang ingin sedekah dengan memanfaatkan uang kembalian saat berbelanja di supermarket tersebut.

"Kami berkomitmen melahirkan berbagai inovasi dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membantu sesama, salah satunya melalui program Sedekah Pelanggan, di gerai Grooceries City Supermarket," ujar Fitriansyah yang akrab disapa Aan.

Ia menambahkan, pihaknya bertanggung jawab dalam penggunaan dana sedekah pelanggan Grooceries City Supermarket untuk dimanfaatkan secara tepat dan transparan dengan memegang prinsip 3A yaitu Aman Syar'i, Aman Regulasi, dan Aman NKRI.

"Jadi masyarakat tidak perlu khawatir, karena BAZNAS akan menyalurkan zakat atau sedekah kepada pihak yang berhak sesuai ketentuan ajaran Islam," ujarnya.

Fitriansyah berharap kerja sama ini dapat mendorong meningkatnya pengumpulan sedekah dari para pelanggan di Indonesia, sehingga manfaatnya bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dalam meningkatkan taraf ekonomi dan kehidupannya.

"Kami berharap kerja sama ini bisa berkembang tidak terbatas pada mengajak masyarakat untuk bersedekah, tapi juga mengkampanyekan kedermawanan melalui gerai Grooceries City Supermarket," kata Aan.

Sementara itu, GM Operator Grooceries City Supermarket, Dewi Kurniati menyampaikan, kolaborasi ini bertujuan memudahkan masyarakat menunaikan sedekah, baik berupa uang kembalian saat belanja atau melalui QR BAZNAS yang tertera di kasir Grooceries City Supermarket 

Menurutnya, melalui kerja sama ini yang melibatkan seluruh gerai Grooceries City Supermarket, tentunya akan memudahkan dan semakin banyak menjangkau masyarakat yang ingin memberikan sedekah kemanusiaan bagi masyarakat yang membutuhkan. 

"Melalui program Sedekah Pelanggan ini, kami mengajak pelanggan bisa memberikan sebagian uang kembalian saat berbelanja atau melalui QR BAZNAS yang ada di kasir. Jadi memberikan amal bisa dilakukan dengan mudah di gerai Grooceries City Supermarket Alam Sutera & Bintaro," ungkap Dewi (Rudi)

Related

Pejabat DKI 1990790818904920193
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item