Gandeng FEM Indonesia, Golden Boutique Hotel dan MPE Sukses Bukber dan Konser Religi


Jakarta Forum - Jakarta - Golden Boutique Hotel yang berlokasi di kawasan Kemayoran Jakarta bekerjasama dengan Maman Piul Enterprise (MPE) dan media lifestyle FEM Indonesia mengaku sukes menggelar buka puasa bersama dibarengi konser religi yang menampikan penyanyi Tonny Seno dan penyanyi legendaris lainnya, pada Kamis (28/3/2024) malam.

Penyanyi senior yang tampil selain Tonny Seno adalah Ratih Purwasih, Endang S Taurina, Maya Angela dan lain-lain. Hadir dan ikut menyanyi artis dangdut terkenal Irma Darmawangsa, Vista Putri, serta komedian senior Harry De Fretes.

Bunga Saragih selaku event manager acara mengatakan acara bertajuk Buka Bersama Saat Berbuka di Ballroom Golden Boutique Hotel malam itu terkesan meriah dan penuh keakraban.

Menurutnya, Ini sesuai dengan niatan untuk saling membagi kebahagian dan kasih sayang.

"Kita di sini memang utamanya saling silahturahmi, membagi kebahagiaan, saling sayang diantara kami, artis senior. Seperti Allah janjikan, kita menyayangi sesama, maka Allah akan kasih. Kasihnya ya rezeki, kebahagiaan dan lain-lain. Kan seperti Bismillahirohmanirohim, Allah yang maha penyayang dan maha pengasih," kata Bunga Saragih.

"Alhamdulillah...Golden Boutique Hotel Jakarta juga memberikan satu kesempatan para artis Golden Memories Family untuk manggung bersama salah satu artis lawas Tonny Seno. Di acara buka puasa bersama, selain untuk menambah ikatan silaturahmi, kita juga membangun keakraban sesama artis senior" imbuh Bunga.

Bunga menambahkan, acara selain berbuka puasa bersama, jalin silaturahim juga untuk menghibur para penggemar yang rindu akan lagu-lagu kenangan yang langsung dinyanyikan oleh penyanyi aslinya secara langsung.

"Sebagai event manager disini saya bangga bisa mewujudkan mimpi penggemar untuk berdekatan bersama artis idolanya tanpa ada halangan disini bisa menyanyi bersama," ungkap Bunga.

Sementara itu, musisi Maman Piul selaku Music Director di Golden Boutique Hotel, menuturkan, pihaknya ikut serta dalam hal membuat panggung buat para artis terlibat dan Golden Boutique Hotel Jakarta. Itu hal yang menjadi luar biasa dan sangat membantu para seniman senior terus berkarya.

"Sebelum puasa, acara seperti ini memang rutin digelar tiap bulan, event bulan dengan tema Barbeque Night Bersama Artis Idola sesuai lah Golden Boutique Hotel Dan Golden Memories seperti sudah jodoh. Semoga musik Indonesia selalu berkibar dan terus diminati semua insan di dunia ini," jelas Maman Piul.

Hal senada dikatakan General Manager Golden Boutique Hotel, Gandhi bahwa pihaknya merasa senang dilibatkan  acara makan bersama saat berbuka dengan menghadirkan penyanyi Tony Seno, Endang ST, Ratih Purwasih, Ferum Malevo, Maya Angela, CBS, Maman Piul. 

"Hotel ini akan terus diingat karena selalu menampilkan ajang memori bersama artis penyanyi senior dan legendaris, apalagi malam ini di momen puasa," katanya.

Dalam acara buka puasa makan bersama yang dilanjutkan dengan penampilan konser musik kecil, menampilkan sejumlah penyanyi seperti Ratis Purwasih duet Gandhu Saraghi, Endang S Tauran, Tonny Seno, Maya Angela hingga diakhiri penampilan trio Irma Dharmawangsa, Vista Putri. Ketiga artis yang beda genre itu sukses menyanyikan lagu-lagu dangdut.

Sedangkan komedian senior Harry D Fretes menghibur hadirin dengan tampil menyanyikan dua tembang lawas.

"Acara seperti ini luar biasa. Bisa buka puasa bersama, silaturahmi sesama penyanyi dan sahabat juga bisa menyanyi dengan gembira menjadi bahagia," pungkas artis Vista Putri. (Rudi)

Related

Hotel 8723656104856359160
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item