YOU Beauty dan JOOMBA Hadirkan YOU Cloud Touch Juicy Tint


Jakarta Forum - YOU Beauty bekerjasama dengan brand beverage JOOMBA menghadirkan produk lipstik yang diimpikan kaum wanita dengan bibir merona, yakni 
YOU Cloud Touch Juicy Tint.

Produk ini diyakini dengan formulasi yang tepat memberikan tampilan bibir yang terlihat glowing, lembab dan sehat dengan sentuhan efek glowing Glass-Coated.

Produk ini juga untuk menambah pilihan bagi para wanita yang ingin memiliki bibir sehat dan juicy, yang hadir dengan formulasi incredibly smooth dengan tampilan healthy glow yang dilengkapi natural glaze tint. 

Nurul Fajrini, PR & Marcomm Manager YOU Beauty mengatakan YOU Cloud Touch Juicy Tint.mengandung Jojoba Oil Extract, Ceramide, dan Raspberry Extract kaya akan antioksidan yang membantu menjaga kelembaban dan menghidrasi bibir agar terasa nyaman seharian, serta tampak lembut dan sehat.

Dengan formula non-sticky, produk lip tint ini memberikan efek glass-coated yang membuat bibir tampak sehat. Selain itu, lipstik ini  memiliki tekstur ringan dengan warna menyegarkan dan buildable yang mampu memberikan warna bibir tampak alami. 

“Cloud Touch Juicy Lip Tint memiliki 4 warna yang versatile banget. Tidak seperti lip tint pada umumnya, Juicy Tint ini very much buildable dan glossy finish. Dengan memiliki kandungan Jojoba Oil, Ceramide dan Raspberry Extract yang dapat memberikan kelembaban pada bibir, serta membuat bibir tampak lembut dan sehat,” ujar Nurul Fajrini dalam pernyataan pers di Jakarta, Jum'at (17/3/2023).

Ia menjelaskan, hadirnya Cloud Touch Juicy Tint sejalan dengan ideologinya yang merupakan terobosan inovatif dari perpaduan bahan alami dan teknologi terkini untuk kecantikan yang lebih lama. Produk ini juga terbukti no harm serta aman secara klinis, dan cruelty free.

Para pecinta makeup bibir tentu akan bahagia aneka pilihan yakni Apple Candy, Bubbly Peach, Coco Bliss, dan Pink Fizz.

Nurul menambahkan, khusus produk lipstik ini, pihaknya bekerjasama dengan JOOMBA selaku industri beverages yang memiliki kesamaan esensi dari produk yang diusung yakni memiliki manfaat yang terkandung dalam ekstrak buah.

"Kami menyambut baik sinergi bersama JOOMBA karena memiliki kesamaan goals terkait penampilan yang sehat tidak hanya perlu dijaga dari luar, tetapi juga perlu didukung dari dalam tubuh. Kerjasama ini juga sekaligus sebagai bentuk edukasi langsung bahwa penampilan yang sehat, juga perlu didukung oleh tubuh yang cukup oleh vitamin dan mineral," kata Nurul. 

Sementara itu, Lorensia Nathalia, Brand Marketing JOOMBA menuturkan dirinya memiliki ketertarikan dengan produk yang diusung YOU Beauty khususnya untuk Juicy Tint ini karena sesuai dengan brand beverage yang menyediakan smoothies segar dan bermanfaat bersumber dari buah-buahan. 

"Kami merasa perlunya lintas kolaborasi antar industri agar semakin bisa mengakuisisi bigger audiens. Dengan harapan masyarakat juga semakin aware bahwa penampilan yang sehat juga membutuhkan perawatan dari dalam tubuh, contohnya dengan mengkonsumsi jus JOOMBA untuk meningkatkan bibir yang lebih indah dari dalam yang kaya akan antioksidan. Kami berharap akan antusias masyarakat terhadap kolaborasi ini, dan kerjasama serupa dapat terus berjalan ke depannya," ungkap Lorensia.

Melalui kolaborasi ini, YOU dan JOOMBA menghadirkan eksklusif merchandise yang bisa didapatkan langsung di outlet JOOMBA dengan minimum pembelian menu khusus bundling. (Rudi)

Related

Artis 2519482223924624521
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item