Hari Musik Nasional Jadi Momen Semangat DPC PAPPPRI Jakarta Timur


Jakarta Forum - Dewan Pimpinan Cabang ( DPC )  Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia ( PAPPRI ) Jakarta  Timur Minggu siang ( 19 /03 ) memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada 09 Maret 2023 lalu. Selain dihadiri puluhan anggotanya, acara tersebut juga dihadiri Wakil Ketua Umum ( Bidang External ) DPP PAPPRI Ayu Soraya serta para petinggi PAPPRI lainnya baik dari DPP maupun DPC seperti Delia Paramitha.

Ketua DPC PAPPRI M. Noval Adrien mengatakan, kegiatan ini tentunya merupakan bagian sumbangsih DPC PAPPRI Jakarta Timur sebagai wadah musisi dan seniman untuk merayakan hari musik nasional guna memeriahkan sekaligus sosialisasi kepada masýarakat tentang makna dari hari musik Nasional.


Disamping itu, kegiatan ini merupakan bagian dari agenda DPP PAPPRI dimana setiap DPC wajib membuat agenda kegiatan nasional setiap tahunnya.

" Ini baru pertama kalinya digelar di DPC PAPPRI Jakarta Timur dibawah kepemimpinan saya " Ucap Noval

Sementara menurut Novi Ayla, kegiatan ini juga sekaligus sebagai perkenalan kepada masyarakat bahwa Jakarta Timur sudah memiliki wadah untuk para seniman, musisi serta para pelaku industri terutama musik.

Kegiatan hari musik Nasional di Tamini Square tersebut di isi dengan aksi panggung dari para penyanyi yang bernaung di bawah bendera DPC PAPPRI Jakarta Timur seperti Evi Masamba, Irmadarmawangsa, Rini Andriani, Tya Bintang Pantura, Astri Krakatau, Yayuk Suseno, Ricky Likoer, Lia Ladysta, Eli Sugigi, serta sederet artis lainnya yang tak dapat disebutkan satu persatu. Pembagian doorprice untuk penonton pun juga menghiasi acara tersebut sekaligus sebagai silaturrahmi menjelang bulan suci Ramadhan.

Related

Artis 2353930926647920881
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item