Magician Deddy Corbuzier Pertanyakan Fungsi Komisi Penyiaran Indonesia


Jakarta Forum - Magician dan mentalis terbaik dunia Deddy Corbuzier mempertanyakan keberadaan Komisi Penyiaran Indonesia ( KPI ) terkait kerap munculnya tayangan Fajar Sadboy di televisi.

Deddy Corbuzier meluapkan kekesalannya pada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait Fajar Sadboy yang belakangan kerap tampil di televisi. Deddy menyebutnya sebagai eksploitasi anak di bawah umur.

Seperti kita tahu, Fajar Sadboy muncul di mana-mana setelah kisah cintanya yang galau viral. Fajar merupakan remaja asal Gorontalo yang masih berusia 15 tahun.

Deddy Corbuzier mempermasalahkan bagaimana Fajar Sadboy diundang ke acara televisi dengan maksud mempertontonkan kegalauan cinta anak di bawah umur. Terlebih lagi, sang mantan yang juga masih anak-anak juga diundang.

" Yang jelas, bukan karya, bukan prestasi. Penontonnya jutaan, " Kata Deddy Corbuzier di podcast Close the Door, Selasa (17/1/2023).

Deddy Corbuzier mempertanyakan peran KPI yang menyebut diri mereka sebagai pelindung hak anak-anak.

" Kan katanya Anda melindungi hak anak-anak. Saya pernah di Hitam Putih ngundang anak kecil, kena KPI. Kena saya. Pertanyaannya sekarang, ketika Fajar Sadboy dan mantannya, usia di bawah umur masuk ke dalam TV, mana KPI? "  Ucap Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier bahkan menyebutkan tentang pasal yang mendukung argumennya. (AnggaMuara)

 

Sumber : Suara.com

Related

Artis 1594023938066558359
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item