Alga Sleep Store Hadirkan Konsep Experience Showroom Mattress Pertama di Indonesia


Jakarta Forum - Mengawali tahun 2023 ini, ALGA sebagai pelopor brand mattress pertama di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1976 melakukan rebranding dimulai dengan menghadirkan konsep Experience Showroom pertama di Indonesia yang memberikan ruang-ruang untuk memilih dan merasakan mattress yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. 

ALGA Sleep Store berlokasi di lantai Mezzanine gedung Atria @Sudirman, Jl. Jenderal Sudirman Kavling 33A, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Soft Opening ALGA Sleep Store ini dihadiri oleh Teguh Budiman selaku Presiden Direktur ALGA Mattress, Jullie Budiman selaku Direktur Keuangan dan Richard R. Pondaag selaku Brand Manager ALGA Matress.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan konsep Experience Showroom pertama di Indonesia ini dengan mempersiapkan beberapa ruangan berupa kamar bagi konsumen untuk mencoba langsung ALGA Mattress. Konsumen akan disuguhkan pengalaman yang berbeda dalam membeli mattress yang tidak didapatkan di tempat lain. Konsumen dapat menemukan mattress yang cocok lebih Private dan Feels Like Home.” kata Teguh Budiman selaku Presiden Direktur ALGA Mattress.

Sebagai informasi, PT Alga Jaya Raya adalah sebuah perusahaan nasional yang bergerak di bidang produksi mattress dengan merk ALGA yang mengutamakan kenyamanan tidur dan kesehatan tulang belakang. ALGA Mattress diproduksi dengan mesin-mesin berteknologi tinggi dari Swiss dan Amerika, dikerjakan oleh tenaga-tenaga kerja ahli dan profesional di bidangnya.

Sebagian besar bahan baku masih impor, sehingga menjadikan ALGA Mattress menghasilkan produk yang berkualitas.

“Dibukanya ALGA Sleep Store di Jakarta merupakan momen terbaik untuk mengawali rebranding perusahaan kami yang bertujuan untuk mengingatkan kembali dan lebih memperkenalkan secara luas kepada masyarakat Indonesia akan produk-produk dari ALGA Mattress yang legendaris dan berkualitas, serta mendukung jaringan distributor kami agar lebih percaya diri lagi dalam menjual produk ALGA Mattress kepada para konsumen. Dengan adanya ALGA Sleep Store, kami bisa memposisikan diri sebagai perusahaan mattress kelas dunia di Indonesia saat ini. Semoga dengan adanya konsep yang berbeda ini, ALGA Mattres bisa menjadi Top of Mind di masyarakat Indonesia apabila akan membeli mattress kedepannya. Lokasi ALGA Sleep Store kami berada di lantai Mezzanine gedung Atria @Sudirman yang mudah untuk diakses dan berada di pusat kota Jakarta.” ujar Richard R. Pondaag, selaku Brand Manager ALGA Mattress.

“Kelebihan lain dari ALGA Sleep Store kami yaitu memiliki Sleep Consultant yang sangat handal dan terlatih bukan hanya dari sisi penjualan dan tetapi juga sisi bagaimana melayani konsumen sehingga dapat menemukan mattress yang cocok bagi setiap individu. ALGA Sleep Store sudah memenuhi 5 unsur yaitu See, Touch, Feel, Smell and Taste. Rasakan pengalaman seru pada saat berkunjung ke showroom kami," jelas Teguh Budiman.

“Rencana kedepannya kami akan membuka lebih banyak showroom lagi,” pungkas Teguh. (Rudi)


Related

Perusahaan 4384818491591205472
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item