Ayo Ikut Dukung Anak yang Hidup dengan HIV Lewat Program Selembar Kebaikan

Lelang Foto Selembar Kebaikan

Jakarta Forum - Stigma terhadap anak yang hidup dengan HIV sering menjadi kendala untuk bisa mendapatkan akses pendidikan hingga bermain bersama teman-teman sebayanya. Padahal, mereka dapat tumbuh sehat seperti anak-anak lain selama melakukan terapi pengobatan. Dukungan bahwa mereka tidak sendiri akan sangat berarti.
 
Canon dan pt. Datascrip yang merupakan distributornya untuk produk Large Format Printer di Indonesia kembali mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) “Selembar Kebaikan”. Program ini merupakan bentuk kerja sama Canon dan pt. Datascrip bersama para fotografer profesional tanah air berupa lelang karya fotografi yang hasilnya akan didonasikan.
 
Mengambil momen hari AIDS sedunia, 1 Desember 2021 nanti, program Selembar Kebaikan kali ini berkolaborasi dengan Lentera Anak Pelangi, program yang berfokus dalam mendampingi dan memberikan dukungan kepada anak-anak yang hidup dengan HIV.

Tampak pada gambar (dari kiri atas, searah jarum jam): Monica Aryasetiawan - Canon Business Unit Director pt. Datascrip, Nataysa Sitorus – Manajer Advokasi Lentera Anak Pelangi, Ari Yanti - Manajer Adorama Photo, Agustinus Tri Mulyadi – Fotografer Profesional, Angela Irena - Digital Marketing Executive pt. Datascrip, Marcellinus Lirus - Marketing Executive pt. Datascrip, Hartono Kurniawan Halim – Owner Focus Nusantara dan Nie Sukma – Fotografer Profesional, berfoto bersama saat acara e-Press Conference Selembar Kebaikan yang dilaksanakan secara virtual, Rabu 17 November 2021. Program ini merupakan bentuk kerja sama Canon dan pt. Datascrip dengan para fotografer profesional tanah air berupa lelang karya fotografi yang hasilnya akan didonasikan.

“Seluruh hasil lelang donasi akan disalurkan melalui Lentera Anak Pelangi untuk membantu para pejuang cilik dengan HIV bertahan hidup. Ini merupakan program Selembar Kebaikan yang kedua. Canon bersama bersama rekan-rekan fotografer ingin terus menumbuhkan semangat dan mengajak masyarakat untuk terus membantu sesama yang membutuhkan," ujar Monica Aryasetiawan - Canon Business Unit Director pt. Datascrip.  

Program Selembar kali ini menggandeng 12 orang fotografer profesional yaitu, Aditya Rachman, Agus Supriyanto, Agustinus Tri Mulyadi, Arif Wicaksono, David Somali, Galuh Azhar, Gunarto Song, Kevin Yung, Liem Chie An, Mas Agung Wilis Yudha Baskoro, Nie Sukma dan Sambodo. Karya-karya foto yang dilelang bisa dilihat langsung lewat Offline Exhibition di gerai Focus Nusantara, Jl. Tanah Abang II No. 77 Jakarta, pada tanggal 1-30 November 2021 dengan dukungan Adorama Photo selaku photo frame partner.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi pada program ini caranya mudah, yaitu dengan ikut menjadi peserta lelang yang diselenggarakan secara online melalui microsite  HYPERLINK "https://selembarkebaikan.datascrip.com/" https://selembarkebaikan.datascrip.com/, dari tanggal 17-30 November 2021. Semua karya foto yang dilelang juga bisa dilihat di microsite ini. 

Peserta lelang yang memberikan harga tertinggi akan mendapatkan karya foto pilihannya yang dicetak secara eksklusif dengan ukuran A1 menggunakan Canon Large Format Printer Pro 521 berikut dengan piguranya.

Dalam selembar foto, terkandung banyak makna. Dalam berbagi, terkandung banyak kebaikan. Mari berbagi lewat program Selembar Kebaikan untuk mendukung anak-anak yang hidup dengan HIV agar tetap semangat menjalani hidup mereka.


Related

Teknologi 2717407552180151925
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item