Merajut Kebersamaan menuju Harmonisasi Ekosistem di Era Pandemi Covid 19


Jakarta Forum - Bogor. Pandemi Covid-19 telah merubah tatanan peradaban kehidupan sosial manusia.“Perubahan tersebut terlihat pada perubahan pola perilaku manusia itu sendiri, ketika mereka melakukan suatu aktivitas yang tidak biasanya mereka lakukan tetapi sudah menjadi hal yang biasa dilakukakan, maka hal tersebut akan menjadi suatu kebiasaan yang baru dalam kehidupan mereka. Begitu juga, akibat pandemi ini terjadi perubahan sosial yang tidak direncanakan dan tidak dikehendaki oleh seluruh masyarakat karena menyebabkan disorganisasi disegala bidang kehidupan manusia.

Baru – baru ini suatu kegiatan yang patut diacungkan jempol dimana masih adanya rasa kepedulian dan teloransi pada lingkungan, dimana dilingkungan tersebut perlu mendapat bantu baik secara moril maupun materiil karena dampak dari virus corona.


Forum Silaturahmi (Forsil) yang diketuai Drs Ervan Badick Muda,.MM, menyelenggarakan kegiatan kemanusiaan dalam bentuk Bhakti Sosial (Bhaksos). 

Terlaksana kegiatan berkat kolaborasi antara Forum Silaturahmi Lingkungan Cluster Ghalileo Perumahan Legenda Wisata  dengan ketuanya Drs Ervan Badick MM dan Ketua RT.001 Cluster Ghalileo juga Ketua Ahmad Fadhil diwakili oleh PLT Ketua RT Redi, ST. MM

Hari ini Minggu 10 Oktober 2021, bertempat dilingkungan Cluster Ghalileo Perumahan Legenda Wisata Forum Silaturahmi Cluster Ghalileo Perumahan Legenda Wisata bersama Ketua RT dan para pihak yang terkait menyelenggarakann Bhakti sosial (Bhaksos) pada yang terdampak covid 19 di wilayah Desa Jampang Wanaherang,  Kec. Gunung putri Kab Bogor, yang diwakili oleh Ketua RW.003 pak Boi, dan Ketua RT 04 Suhendra sebagai penerima Bantuan Sosial.
 
Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari kawan kawan perseorangan yang terkompulir secara sukarela sebagai respon kepedulian dan empaty yang diwadahi dari Forum silaturahmi dilingkungan cluster Galileo Perumahan Legenda Wisata.

Dalam sambutannya Ketua Forsil Drs Erfan Badik Muda, MM mengatakan.“Kegiatan semacam ini terus kita galakan kata Ketua Forsil, Ervan Badik, MM. Seperti kepada Satpam yg bekerja dilingkungan kami. Tentu hal ini tidak seberapa namun sangat membantu karena kepedulian kita kepada sesama., ujarnya

“Harapan kami selalu Ketua Forsil kiranya hal ini bisa mendorong kawan kawan lainya untuk bisa dalam suatu kebersamaan untuk menuju integrasi menuju ekosistem harmonisasi dilingkungan kami dengan menjadikan lebih nyaman guyub dan saling peduli, dan adapun telah terkumpul beras sebanyak 32 karung juga pakaian layak pakai, Salam sehat Ketua Forsil, Tutup Drs Erfan Badik Muda, MM.[edi/Jf].


Related

Peristiwa 2699152945180835331
Template Blogger Terbaik Rekomendasi


Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item