Ibu Penjual Bubur Tewas Digorok Anaknya Sendiri di Cilacap Utara

Jakarta Forum - Warga di sekitar rumah kontrakan di Kelurahan Mertasinga, Cilacap Utara Rabu (9/9/2021) digegerkan dengan peristiwa pembunuhan. Seorang perempuan paruh baya yang dikenal masyarakat sebagai penjual bubur, ditemukan di pintu kamar kontrakan bersimbah darah. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut, kemudian melaporkannya ke polisi Dilansir dari Cilacap,Serayunews.com

Dari data di lokasi kejadian, korban yakni Warlimpah (43) warga RT 04 RW 06 Mertasinga , yang diduga dibunuh oleh sang anak yakni RS (23).



Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, di rumah kontrakannya yang terletak di RT 04 RW 06 Kelurahan Mertasinga. Seorang tetangga kontrakan korban yang disebutkan namanya mengungkapan, kejadian pertama kali korban dan juga pelaku terlibat. 

Pelaku dikabarkan meminta dibelikan motor tersebut. Namun sang ibu yang sehari – hari menjual bubur belum memiliki uang. Saat hendak dilerai, tiba tiba pelaku langsung menuju ke arah dapur dan mengambil golok.

Pelaku dengan cepat menggorok leher korban, setelah korban bersimbah darah, pelaku kemudian keluar kontrak dengan berjalan. Warga Bantuan Aparat Kepolisian dan TNI akhirnya dapat meringkus pelaku dan mengamankannya.(AP/JF)

Related

Peristiwa 6383708196836446157
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item