DKI Jakarta Akhirnya Terbebas Dari Wabah Covid19

Jakarta Forum -Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memastikan Ibu Kota sudah bebas dari zona merah Covid-19 sejak Senin (6/9/2021).
Pernyataan itu disampaikan Riza melalui akun Instagram pribadinya @arizapatria.

“Alhamdulillah, hari ini 6 September 2021 tidak ada lagi zona merah di Jakarta. Data ini terbuka, semua warga bisa mengecek di lapangan atau di situs corona.jakarta.go.id,” Ujar Wagub


Wagub tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada warga Jakarta yang disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mengendalikan penyebaran virus Corona.

Lebih lanjut, dia juga mengapresiasi kinerja petugas maupun Kepolisian yang mengawasi protokol kesehatan.

“Dengan hormat, kami mengucapkan terima kasih sekali untuk seluruh warga yang disiplin dan seluruh petugas lintas dinas, dan banyak sekali peran berbagai organisasi maupun pribadi,” ujar Riza.

Namun Wagub meminta warga untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan agar kasus Covid-19 tidak melonjak kembali.

Kita pasti akan kembali ke zona merah, jika kita tidak disiplin. dan Jangan sampai kita jadi pemicu naiknya kasus kembali.

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri (QS. Ar-Ra’d Ayat 11)

Untuk itu, Wagub mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang melaporkan berbagai pelanggaran lewat aplikasi JAKI, dan terima kasih kepada para petugas yang terus menindak tegas setiap pelanggaran, ini demi keselamatan seluruh warga. (AP)

Related

Peristiwa 1033870741300116994
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item