Tingkatkan Layanan Bengkel Rekanan, Adira Insurance Hadirkan Program Unggulan
https://www.jakartaforum.web.id/2017/10/tingkatkan-layanan-bengkel-rekanan.html
Jakarta - Tingkatkan Layanan Bengkel Rekanan, Adira Insurance Hadirkan Program Unggulan. Berdiri sejak 2002, Adira Insurance terus berkomitmen meningkatkan pelayanan dengam terus berinovasi melakukan pengembangan serta inovasi, di penghujung 2017, Adira Insurance kembali memperkenalkan program 'Standarisasi Autocilin Anchor Garage 2017.
Program ini didasari dari sejumlah klaim dan survey yang dilakukan Adira Insurance, mulai dari klaim pelayanan hingga kenyamanan costumer ketika sedang memperbaiki kendaraan mereka. Standarisasi menjadi solusi guna meningkatkan layanan bengkel rekanan Adira Insurance.
Program 'Standarisasi Autocilin Anchor Garage 2017' merupakan langkah peningkatan layanan bagi para pelanggan melalui standarisasi pelayanan bengkel rekanan Adira Insurance, mulai dari pelayanan petugas dalam mengakomodir complain hingga pelayanan standar petugas frontliner sesuai standard service Adira Insurance. Ada pula standarisasi 'physical evidence' yang meliputi standarisasi desain interior dan exterior bengkel juga seragam operasional petugas.
Selain itu, program ini juga mampu meminimalisir outstanding claim dan zero complain costumer. Yang menjadi keunggulan utama dari program ini antara lain memudahkan pelanggan dalam memperbaiki kendaraan. Lebih jauh, Program ini juga menghadirkan fasilitas pick up and delivery service yang menyediakan mobil derek dan pengambilan kendaraan.
Operation Center Service and Claim Division Head Adira Insurance, Adrianus Suprastio dalam jumpa pers di Asia Tale Resto, Kebayoran Baru -Jakarta Selatan pada Rabu (18/10/17) menyampaikan,
"Program ini kami gagas untuk melakukan penyeragaman terhadap seluruh rekanan bengkel Adira Insurance mulai dari manajemen pelayanan petugas bengkel, proses pengerjaan hingga sisi penataan ruangan. Kami ingin pelanggan merasakan pengalaman yang sama saat datang ke bengkel rekanan maupun datang ke outlet Adira Insurance. Dannini industri asuransi umum, kami yang pertama menggagas program standarisasi bengkel," ungkap Adrianus.
"Setiap bengkel rekanan Adira Insurance wajib memberikan perkembangan status pengerjaan unit melalui dashboard digital yang kami sediakan. Nantinya pantauan ini dapat diaksea dengan mudah oleh pelanggan melalui fitur Autocilin Mobile Claim Application," tambahnya.