Talk Concert I SEOUL U Bertabur Halluyu Stars dan Prize

Jakarta - Talk Concert I SEOUL U Bertabur Halluyu Stars dan Prize. Bertempat di Lotte Shopping Avenue Kuningan Jakarta digelar acara talk show bertemakan I Seoul U yang diselenggarakan pemerintah Korea khususnya pemerintah kota Soul untuk mempromosikan wisatakota Seoul, Korea Minggu malam (21/05/17), 

Hadir dalam acara wakil walikota Seoul Ryu Gyung Gee. Dirinya mengundang masayrakat Indonesia berwisata ke Negara Ginseng khususnya kekota Seoul. Dirinya mempromosikan bahwa banyak kegiatan menarik yang dapat di lakukan disana.


Haluyu wave banyak memberikan dampak terhadap budaya di belahan dunia. Begitupun dengan Korea sendiri. Salah satunya adalah dengan banyaknya pengunjung muslim ke Korea membuat kota Seoul berbenah diri.


Saat ini untuk pengunjung muslim tidak perluk hawatir karena telah dia bangun sedikitnya 100 mushola di seluruh kota Seoul dan tahun 2017 sebanyak 50 unit tengah dalam tahap pengerjaan. Selain itu restoran Seoul mulai menyediakan makanan traditional Korea yang Halal.

Grup K-POP Korea "Red Velvet
Lebih dari itu pemerintah kota Seoul telah meresmikan project 7017 yakni pengalih fungsian jembatan kendaraan menjadi jembatan untuk pejalan kaki, berkonsep Sky Garden yang dipenuhi dengan berbagai jenis tumbuhan dan bunga-bunga. Jembatan ini akan membantu memudahkan pejalan kaki menuju spot-spot wisata seperti Namdemun dengan Stasiun Seoul.


Dalam acara tersebut Red Velvet sendiri memberikan referensi tempat-tempat menarik yang wajib di kunjungi. Seperti wahana bermain Lotte World, tempat shoping seperti Dongdaemun, Myongdong dan Itaewon .Jalan Apdong yang menjadi pusat pementasan seniman jalanan yang romantis dan Hyongdae yang menyediakan hiburan untuk kaula muda. Setelah sesi wawancara Red velvet menyuguhkan dua lagu andalannya yaitu Russian Roulette dan Rocky-rocky.

Penyanyi Korea "IRU"

Tak kalah dengan Red velvet "Iru" penyanyi top asal korea yang juga hadir menyanyikan lagu-lagu andalannya. Dirinya memperagakan pembuatan salah satu penganan korea terkenal yakni bibimbab. Tiga penonton yang beruntung berkesempatan mencicipi bibimbab yang Iru buat.

Pada acara tersebut dihadiri pula oleh penyanyi Gita Gutawa yang merupakan Brand ambassador duta wisata seoul untuk Indonesia

Selama acara berlangsung berbagai macam hadiah di sebarkan kepada penonton yang hadir. Mulai dari bingkisan, Album Red Velvet lengkap dengan seluruh tandatangan personel dan Hadiah Grand Prize Trip Ke Korea. (A.Dj) - Foto: Fix/jakartaforum




Related

Peristiwa 5903358985885010381
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item