Gelar Promosi Pemasaran Produk Korea oleh Keimyoung dan Kyungil university
https://www.jakartaforum.web.id/2017/05/gelar-promosi-pemasaran-produk-korea_24.html
Jakarta -Gelar Promosi Pemasaran Produk Korea oleh Keimyoung dan Kyungil university. Diselenggarakan
KMU Marketing Promotion Day, yang bertujuan untuk mempromosikan
produk-produk Korea dan riset pasar atas produk-produk Korea di
Indonesia. Acara yang berlangsung di Grand Melia Jakarta ini di
prakarsai oleh Asosiasi Pendukung Usaha Awal dari Keimyung University
dan Kyung-Il University.
Exhibition
ini menawarkan berbagai macam produk unggulan dan inovatif.
Dianataranya produk kacamata I’m Kinder yang menawarkan produk unggulan
rangka kacamata anak terbuat dari material premium dengan silikon dan
karet yang nyaman pada bagian hidung sehingga mencegah reaksi alergi.
Jika anda penggemar The Return of Superman, barangkali anda sangat
Familiar denga Song Dehan. Kacamta Kindler ini digunakan si Sulung dari
Triplet putra Song Il Gook yang di diagnosa mengalami gangguan
penglihatan.
Pada
produk unggulan pangan di tawarkan produk baru Eat-Worm yakni cacing
yang mengandung protein tinggi dan lemak trigliserida yang dapat
mencegah penyakit jantung, dimensia, herpes dan lergi kulit. Cacing
jenis mealworm ini di beri pakan ginseng kemudian di keringkan tampa
tambahan zat apapun dan di kemas secara higgienis sehingga sangat
natural. Ada pula serbuk cacing serupa yang dapat di konsumsi dengan
menambahkan susu segar.
Bagi
pencinta binatang, kini tak perlu khawatir apabila meninggalkan piaraan
sendiri di rumah. Kini SMBT Co. Ltd telah membuat sebuah alat inovatif
yakni PathWatch (voice) yang berfungsi sebagai mesin pemberi makan
otomatis dengan kapasitas 700gram yang dapat diseting hingga lima kali
jadwal makan dalam sehari dengan rekaman suara manusia yang dapat
dsetting sebagai panggilan waktu makan.
Hadir pula produsen
Newseje Korea Co. LTD menawarkan produk premium detergent dan softener
untuk bayi dan dewasa yang di buat dengan baking soda dan citrus alami.
Selain itu Newseje juga menawarkan produk kitchen detergent yang ampuh
untuk membersihkan perabotan dapur seperti coffee machine, blender
bahkan peralatan pumping dari minyak, lemak susu dan bau yang melekat.
Hanwon
dengan produk unggulan Shwe Bean menawarkan perhiasan dengan berbagai
design yang terbuat dari emas, silver Italy yang tidak berubah warna
dengan pemakaian sumur hidup dan juga berlian. Design perhiasan juga
dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan. Di korea sendiri perhisan
liontin anak terbuat dari silver Italy sedang di gandrungi. Liontin ini
dapat dipahatkan nama anak beserta no telepon orang tua sehingga
memudahkan apabila anak hilang dari pengawasan orang tua.
Selain
poduk-produk di atas masi banyak jenis-jenis produk yang di tawarkan
diantaranya rangka tanaman stroberi, pembersih dot portable, baju
traditional korea yang di buat dari katun yang nyaman, serta alat-alat
medis.
Manager
Asosiasi Pendukung Usaha Awal Keimyung University Lee Gang Hyun
menyampaikan dalam sesi wawancara bahwa pasar Indonesia banyak tertarik
akan produk kesahatan dan pertanian Korea. Untuk itu acara ini di buat,
sebagai salah satu langkah marketing international salah satunya di
Indonesia. Berbagai macam produk di atas rencananya akan dipasarkan
melalui jaringan penjualan seperti Ranch Market, Carrefour Mart dan
Lejel Home Sopping. (A. Dj) -Fotografer: Fix