13 Srikandi Raih Penghargaan “Kartini Masa Kini 2017

Jakarta -13 Srikandi Raih Penghargaan “Kartini Masa Kini 2017”. Bertempat di Balai Sarwono, sebanyak 13 perempuan hebat dari berbagai bidang profesi meraih penghargaan “Kartini Masa Kini 2017”, pilihan media online indonews.id.

Pemimpin Redaksi indonews.id, Drs H Asri Hadi, Msi mengatakan, tujuan pemberian penghargaan adalah untuk memperingati hari lahir Kartini, pada 21 April.  Disisi lain, penghargaan itu juga bertujuan untuk menimba air semangat yang telah diwariskan RA Kartini bagi generasi masa kini dan masa depan, sehingga menjadi contoh menginspirasi perempuan lainnya, agar mereka cerdas, menjaga integritas dan selalu berbuat baik pada sesama. 


Pemberian penghargaan ini juga sejalan dengan visi misi kami. “Ini sudah menjadi komitmen kami, sesuai visi dan misi INDONEWS.ID, yang terus mencari dan memberi apresiasi kepada karya anak bangsa yang hebat di bidangnya. Kali ini, kami memilih perempuan hebat di bidangnya masing-masing,” ujarnya.

Berikut 13 Perempuan peraih Penghargaan “Kartini Masa Kini 2017”,  1. Carmelita Hartoto, Direktur Utama Andhika Lines, perusahaan yang bergerak di industri pelayaran dan perkapalan. 2 Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR, pendiri dan pemilik STIKOM The London School of Public Relations (LSPR), Jakarta, 3. Baiq Rohk Hilmi, Nasabah UlaMM Narmada Mataram (binaan PT Permodalan Nasional Madani atau PNM Persero), pengusaha kripik dan kerupuk rumput laut dari Mataram, Nusa Tenggara Barat ; 4 Suratmi, Ketua Asosiasi dan pembina kelompok usaha kecil kripik tempe di Desa Tanjung Tanji, Kecamatan Ngronggot, Nganjuk, Jawa Timur, binaan PT PNM (Persero). 5. Hj Iis Aisyah, pengusaha tahu di Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat (binaan PT PNM Persero).

Selanjutnya, Dr. Karolin Margret Natasa, Bupati Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat. 7. Christiany Eugenia Paruntu, SE, Bupati Minahasa Selatan. 8. Ir. Dyah Anita Prihapsari MBA, Ketua Umum DPP Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI). 9. Hj. Airin Rachmi Diany Wardana, SH., MH, Wali Kota Tangerang Selatan. 10. Hj. Rita Widyasari S.sos,MM PhD, Bupati Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. 11. Hj. R. Rukmi Kurnia Sismartianti Aswari. A. Md, mewujudkan program “Satu Desa Satu PAUD”, di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. 12. Putri Kuswisnuwardhani, CEO PT Mustika Ratu, yang konsisten melakukan pembinaan kepada pengusaha UKM terutama kaum perempuan, penjual jamu gendong dan petani empon-empon hingga salon-salon yang menjadi agen produk Mustika Ratu. dan 13. Sri Rossyati dan Sri lrianingsih, Aktivis pendidikan anak miskin dan terlantar.

Sementara penghargaan diserahkan oleh perwakilan Menteri Koordinator Bidang Pembangun  Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani,  Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (PNM), Parman Nataatmadja, dan Istri Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Hj Shobibah Rohmah, didampingi Pemimpin Umum indonews.id, Rio Sarwono. (e)

Related

Peristiwa 310758464670782498
Template Blogger Terbaik Rekomendasi


Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item