CHICK ‘N ROLL MEMPERKENALKAN MENU CHICK ‘N CHEESE

Jakarta -CHICK ‘N ROLL MEMPERKENALKAN MENU CHICK ‘N CHEESE, (Nikmati kelezatan keju asli dalam berbagai macam saus Chick ‘n Roll) Tidak lama setelah mendapatkan serifikasi Halal dari LPPOM MUI di bulan Februari lalu, sekarang Chick ‘n Roll memperkenalkan menu terbarunya ke pasar Indonesia. Menu yang diberi nama Chick ‘n Cheese ini adalah perpaduan antara kelezatan ayam goreng bersaus dengan kelembutan dari keju asli diatasnya.

Apa yang membedakan Chick ‘n Cheese dari menu ayam lainnya yang juga dilapisi keju adalah, Chick ‘n Roll hanya memakai bahan-bahan dari keju asli. Selain itu, para pecinta Chick ‘n Roll juga masih dapat memilih saus yang disukainya untuk dipadukan dengan rasa keju yang lembut. Dapat dinikmati mulai dari harga Rp.40.000 untuk satu paketnya (sudah termasuk nasi, ayam, dan minum).


Chick ‘n Roll memiliki 6 pilihan saus yang dapat dinikmati, antara lain Thai Garlic, Spicy Madagascar, American BBQ, Hawaiian Mustard, Brazilian Honey, dan Mandarin Flare. Pilihan saus-saus tersebut memiliki rasa yang berbeda-beda, mulai dari pedas, manis, asin, dan juga asam.

“Kami bisa menjamin, bahwa keju yang kami gunakan memang terbuat dari keju asli, bukan hanya sekedar perasa ataupun penyedap. Taburan keju diatas ayam Chick ‘n Roll yang kemudian dibakar, membuat tekstur keju menjadi semakin lembut dan lezat untuk dinikmati.” Ucap Michelle E. Surjaputra selaku CEO dari Chick ‘n Roll.

Untuk saat ini sudah ada lebih dari 25 cabang di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, Batam, Banjarmasin, dan Manado. Kedepannya Chick ‘n Roll akan mengembangkan sayapnya ke pasar Internasional.

“Untuk lebih memperluas sayap di Indonesia, kami juga akan membuka gerai kami di Solo, Yogya, Bandung, Medan, dan Palembang.” Tambah Michelle.
 
Mutu serta kualitas yang tetap di jaga menjadi salah satu prioritas utama di Chick ‘n Roll. Salah satu bentuknya terlihat dari bahan-bahan yang digunakan, dimana hanya berasal dari bahan-bahan alami, segar, dan tidak mengandung MSG. Jadi aman untuk kesehatan dan tubuh. Terutama bagi anak-anak.

Menu Chick ‘n Cheese sudah dapat dinikmati di seluruh gerai Chick ‘n Roll di Indonesia. Tersedia pula di layanan antar 15000-51 ataupun layanan antar online lainnya. @Rudi

Related

Kuliner 7658029063055128289
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item