KOWAL LAKSANAKAN LOMBA KEBERSIHAN RUMAH DINAS DI SESKOAL

Jakarta -KOWAL LAKSANAKAN LOMBA KEBERSIHAN RUMAH DINAS DI SESKOAL. Kebersihan adalah sebagian dari  iman baik kebersihan lahir maupun batin,  itulah sedikit kegiatan yang dilakukan Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-54 yang jatuh tanggal 5 Januari 2017.

Ketua Panitia Lomba Kebersihan Kolonel laut (K) Mariyono yang sehari-hari berdinas di Dinas Kesehatan Angkatan Laut Mabesal memimpin langsung pemeriksaan lomba kebersihan tersebut bersama timnya yaitu Letkol Laut (KH/W) Damayanti (Subditpers Seskoal) dan Mayor Laut (KH) Moh. Arief (Diswatpersal).


Penilaian lomba dengan kriteria Kebersihan, Kesehatan, Kerapian dan Keindahan rumah huni Kowal.dilaksanakan selama dua hari sejak  (16/12) di Rumah Dinas Ciangsana dan Pasir Angin Cilengsi Bogor dan hari ini, Selasa (20/12)  Rumah Dinas Seskoal, Cipulir Jaksel.

Saat pemeriksaan berlangsung, Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksda TNI Arusukmono I.S., S.E., M.M. didampingi Ketua Panitia HUT Ke-54 Kowal 2017 Letkol Laut (KH/W) Amin Lestari meninjau langsung ke lokasi pemeriksaan lomba yaitu di Jl. Banda No. 39 Seskoal Cipulir Jakarta Selatan rumah dinas dari Kapten laut (KH/W) Rubiyanti yang sehari-hari berdinas di Seskoal.

Related

TNI 5767359887539034433
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item