Electronic City Jemput Bola Hadirkan Toko Keliling

Jakarta -Electronic City Jemput Bola hadirkan Toko Keliling.  Electronic City, pelopor retail elektronik modern di Indonesia, menghadirkan inovasi ke publik yakni dengan menghadirkan Toko Keliling. Sebuah mobil berwarna biru eye-catching dengan design unik nantinya akan siap untuk melayani pelanggan Electronic City di seluruh Indonesia.
 
I Nyoman Suyoga, VP Management Information System PT. Electronic City Indonesia Tbk,  mengungkapkan pihaknya  selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya. Sistem jemput bola yang dilakukan dengan menciptakan Toko Keliling ini erupakan salah satu cara untuk dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat yang membutuhkan produk elektronik dengan kualitas dan nilai tambah yang baik.
 
 
 ”Toko Keliling inii merupakan salah satu gebrakan dan goal kami selaku perusahaan publik di tahun 2016. Dengan adanya inovasi ini diharapkan semakin meningkatkan brand awareness Electronic City di masyarakat baik dari sisi produk yang ditawarkan maupun nilai tambah yang diberikan kepada seluruh pelanggan,” ujar Nyoman kepada Jakartaforum di SCBD Senayan, Jakarta, Jumat kemarin (3/6/2016).
 
Ia menjamin, barang-barang yang ada di mobil ini memiliki kualitas dan nilai tambah yang sama dengan apabila pelanggan membeli di toko Electronic City, sehingga pastinya akan mempermudah masyarakat untuk memperoleh atau membeli produk elektronik yang dibutuhkan.
 
Nyoman menjelaskan,  pihaknya juga bekerjasama dengan Home Credit Indonesia sebagai mitra kerja dalam hal layanan pembiayaan konsumen. Kolaborasi ini diharapkan dapat membantu konsumen mewujudkan mimpi memperoleh barang idamannya melalui pembiayaan yang
aman dan bertanggungjawab.
 
“Pelanggan cukup datang mengunjungi Toko Keliling Electronic City dan melengkapi aplikasi pembiayaan dengan proses persetujuan sekitar 30 menit saja,” ungkap Nyoman.
 
Ia juga menambahkanToko Keliling ini nantinya akan mengunjungi sejumlah titik pusat keramaian dan bisnis yang lokasinya berdekatan dengan toko Electronic City maupun Electronic City Outlet di wilayah Jabodetabek, Jawa, Lampung dan Bali.
 
“Saat ini kami hadir di lebih dari 200 titik sepanjang tahun 2016. Semoga Toko Keliling ini dapatmeningkatkan nilai penjualan Electronic City,” harap Nyoman.
 
Produk yang dijual di Toko Keliling terdiri dari kategori produk Audio Video seperti LED TV 32’’ – 43’’ dan Home Theater, kategori Home Appliances seperti AC, Mesin Cuci , Dispenser, Blender, Rice Cooker, Mixer, Portable  Gas Cooker dan Vacuum Cleaner, dan kategori Mobile Devices & Gagdet seperti Handphone, Handphone Accessories, serta kategori IT/Office Equipment seperti Notebook dan printer.
 
Untuk menarik perhatian masyarakat sekitar, Toko Keliling mengadakan sederet aktifitas seperti kontes karaoke, games, dan kuis interaktif. Selain itu, setiap pembelanjaan dengan minimum transaksi Rp 500.000 akan mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise menarik dari Electronic City.  @Rudi

Related

Teknologi 7847954111674197874
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item