Petugas Dishub di Pukul Atasan

Jakarta - Petugas Dishub di Pukul Atasan, Berniat mempertanyakan pembekuan surat tugas terhadap dirinya, petugas DISHUB Jakarta Timur Waosokhi laoli malah di aniaya oleh atasannya.

Hal ini terjadi disaat laoli berusaha mempertanyakan team satgas yang di komandani oleh laoli dicabut oleh atasannya. Ketika memasuki ruangan atasannya bukan keterangan yang didapat, justru malah terjadi pemukulan terhadap dirinya. Dalam keterangan Pers laoli menjelaskan, kejadian yang terjadi pada hari senin (7/9) pukul 09:30 Laoli mendengar kabar dari Salah satu Manager JP Buono bahwa dirinya menerima informasi yang menyatakan kalau team satgas yang di komandani oleh laoli dicabut oleh pimpinan. merasa heran dan ingin mempertanyakan kebenaran tersebut, laoli menghadap pimpinan Kasatpel Affandi Nofrijal, SE. MMTr, kedalam ruangan.



Laoli yang mempertanyakan kebenaran tersebut tiba-tiba di keroyok dan sempat ditonjok serta dicekik, dirinya tidak Bisa melakukan perlawanan karena di pegang oleh buono, sehingga Waosokhi laoli mengalami luka pecah bibir dibagian kanan atas, memar diwajah, kericuhan yang sempat terjadi dalam jam kerja tersebut banyak disaksikan oleh pegawai yang sedang bekerja pada saat itu.

Setelah kejadian tersebut laoli yang sebelumnya mempertanyakan pencabutan surat tugas Satgas Up perparkiran, anehnya baru diterimanya pukul 15:55 Surat perintah tugas nomor 1177/-1.811.4 tentang pelaksanaan tugas dinilai laoli tidak sah, karena menurut laoli surat pencopotan tersebut walaupun sudah ditanda tangani oleh kepala unit Pengelola Perparkiran Dishub Dan transportasi Provinsi DKI Jakarta Sunardi M. Sinaga, S.STP. MM tidak ada cap stempel yang tertera, dan bahkan bukan itu saja, menurut laoli apabila dia dipindahkan laoli mempertanyakan penempatan tugas baru tersebut dimana, karena sampai sekarang belum diterima oleh team satgas yang dikomandani Waosokhi laoli dimana dia akan dipindahkan. (Angga Permana).

Related

Peristiwa 8960737690321164997
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item