Semakin Akrab Dengan Merek Taiwan Excellence

Jakarta - Taipei, Semakin Akrab Dengan Merek Taiwan Excellence, Kampanye Taiwan Excellence telah memperkaya kehidupan konsumen Indonesia pada umumnya selama enam tahun terakhir. Kampanye Taiwan Excellence ini dimulai pada 2010 untuk memperkenalkan teknologi merek Taiwan kepada konsumen Indonesia. Di tahun pertama, 19 merek Taiwan ikut serta dalam kampanye tersebut dan semakin bertambah setiap tahunnya. Pada tahun ini, kami membawa 78 merek Taiwan terkemuka di Indonesia, termasuk merek-merek ICT global, transportasi, hiburan, rumah, layanan kesehatan, dan kecantikan.


Tidak hanya barang-barang industri, Taiwan juga menjadi produsen untuk berbagai macam merek terkenal di seluruh dunia yang inovatif, tepercaya dan bermanfaat. Kampanye Taiwan Excellence ini sangat membantu dalam menghubungkan merek-merek Taiwan inidengan konsumen Indonesia. 

Whulandary Herman Saat berkunjung ke Taiwan
Whulandary Herman berpose dengan Tern
Whulandary Herman saat di Taiwan
Taiwan Trade Center Jakarta Director, Tony K. L. Lin mengatakan, “Taiwan merupakan teman lama dan mitra Indonesia dalam perdagangan jangka panjang. Hubungan bilateral antara Indonesia dan Taiwan, yang dimulai pada akhir tahun 1960-an, berjalan dengan baik dan cepat. Indonesia adalah mitra perdagangan terbesar Taiwan yang ke-12, dengan nilai perdagangan bilateral antara kedua negara mencapai US$11,2miliar di 2014. Bahkan untuk industri sepeda kami sendiri, Taiwan memimpin sebagai negara pembuat sepeda di dunia, yang mengekspor hampir 3,75juta sepeda pada2014.”

“Selebriti pendukung untuk Kampanye Taiwan Excellence di Indonesia belakangan ini mengunjungi Taiwan untuk memahami lebih lanjut dan menjadi lebih dekat dengan merek Taiwan Excellence. Kali ini, Taiwan Excellence akan membawa Anda dan mendekatkan Anda lebih dekat dengan Adata, Tern, Strida, dan Advantech. Merek-merek ini sudah diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia yang selalu mendukung kami sejak awal,” tambah Tony.

Pada 26 Juni 2015, Taiwan Excellence menerbangkanWhulandary Herman, selebriti pendukung kami, ke Taipei untuk mengunjungi merek-merek Taiwan Excellence yang memiliki reputasi baik di Indonesia. Jakartaforum.co.id


Related

Peristiwa 802503680074829958
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item