Jelang Konvensi Dan Eksebisi IPA Convex Gelar 5K Dan 10K Run

JakartaJelang Konvensi Dan Eksebisi IPA Convex Gelar 5K Dan 10K Run, Dalam rangka IPA Convention & Exhibition ke-39 pada 20 – 22 Mei 2015, Indonesian Petroleum Association (IPA) hari ini mengadakanThe 39th IPA Convex 5K10K Run Accelerate Solutions.

Sejalan dengan tema yang diusung tahun ini, yaitu “Bekerja Bersama untuk Mempercepat Solusi Dalam Mengantisipasi Krisis Energi Indonesia” The 39th IPA 5K10K Run Accelerate Solutions merupakan bagian dari rangkaian acara tahunan IPA Convention & Exhibition 2015 yang terbuka bagi 1500 partisipan yang berasal dari peserta IPA Convex, kalangan profesional dari minyak dan gas, komunitas lari, serta masyarakat umum. 
 
Dengan titik start dimulai dari Plaza Senayan, Deputi Bidang Pariwisata dan Budaya, DKI Jakarta Silviana Murni, secara resmi membuka The 39th IPA Convex 5K10K Run Accelerate Solutions dengan melambaikan bendera bersama dengan Presiden IPA, Craig Stewart, dan Chairman IPA Convex 2015, Yanto Sianipar.

“The 39th IPA 5K10K Run Accelerate Solutions lebih dari sekadar kompetisi lari biasa. Inti dari acara ini adalah merefleksikan lari sebagai kegiatan kerjasama dan mempercepat solusi. Dalam konteks yang lebih luas, The 39th IPA Convex 5K10K Run Accelerate Solutions juga merupakan wahana yang bermanfaat untuk menarik perhatian masyarakat dengan konvensi dan pameran yang akan diadakan pada 20−22 Mei 2015,” kata Yanto Sianipar.

The 39th IPA Convex 5K10K Run Accelerate Solutions dibagi menjadi dua kategori berdasarkan jarak tempuhnya, yaitu kategori 5K yang memiliki rute dari FxSudirman - Sudirman – Jembatan Semanggi - Patimura – Bundaran Senayan – FxSudirman; dan kategori 10K dengan rute FxSudirman - Sudirman – Jembatan Semanggi - BNI Tower - Chase Plaza - Jembatan Semanggi - Pattimura- Bundaran Senayan- FxSudirman.

Tujuan kegiatan yang melibatkan komunitas masyarakat ini adalah meningkatkan antusiasme masyarakat umum agar lari menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat urban dan menambah pemahaman publik terhadap kontribusi industri minyak dan gas terhadap Indonesia. Selain itu, The 39th IPA Convex 5K10K Run Accelerate Solutions juga akan memberikan donasi bagi masyarakat di DKI Jakarta yang kurang mampu untuk melanjutkan sekolah. JF

Related

Peristiwa 6400724511774851897
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item