Ada yang Unik di Car Free Day, Mengenakan Gaun Pengantin

Jakarta - Ada yang Unik di Car Free Day, Mengenakan Gaun PengantinLari sekarang bukan hanya tentang kesehatan, tetapi sudah menjadi gaya hidup. Ada yang menarik dalam Car Free Day minggu ini, beberapa peserta lari mengenakan kostum pengantin layaknya “kawin lari”. Ternyata kegiatan ini merupakan sosialisasi fashion festival run sekaligus menyambut Hut kota Jakarta ke-488.

Ketua Panitia Pelaksana Fashion Festival Run Riza Oxy Aditama mengatakan, sebagai bagian dari kegiatan ulang tahun Jakarta, Festival Jakarta Great Sale-Fashion Festival Run 2015 memberikan suasana yang berbeda tahun ini.

"Yaitu new experience untuk sport, charity run untuk penyandang tuna daksa dan sport tourism untuk wisata dan fashion yang berbeda di Asia," ujar Riza di Bundaran HI Jakarta Minggu (17/5/2015)




Lanjutnya, fashion festival run membolehkan pesertanya mengenakan gaya busana kesukaannya saat acara tersebut digelar pada 7 Juni 2015 di pusat perbelanjaan Senayan City.  Peserta yang telah mendaftarkan diri, baik laki-laki maupun perempuan akan mendapat kaus yang dapat dipadupadankan maupun dimodifikasi sesuai dengan gaya yang mencerminkan mereka.

Fashion Festival Run yang baru kali ini diadakan, akan dimulai pukul 06.00 WIB dari Senayan City melewati Jalan Asia Afrika  lalu kembali ke pusat perbelanjaan tersebut. Acara ini kata Riza akan menjadi agenda tahunan dari gelaran tahunan Festival Jakarta Great Sale.

Ia menambahkan, rencananya Rp 5.000 dari setiap biaya pendaftaran peserta sebesar Rp 225.000 akan disumbangkan untuk yayasan pendidikan dan tunadaksa. Fashion Festival Run ini menargetkan 5.000 peserta.

“kita harap event ini akan dapat crowd lebih banyak lagi, dan mereka yang memiliki daya beli tinggi untuk fashion bisa berlari bersama sekaligus beramal, menjadi seorang fashionable yang peduli dengan lingkungan sekitar dan nasib anak bangsa,” pungkas Riza. JakartaForum - HN

Related

Peristiwa 2388313289487166700
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item