Datascrip resmikan Service Center cabang Bandung
https://www.jakartaforum.web.id/2015/05/datascrip-resmikan-service-center.html
Jakarta - Datascrip resmikan Service Center cabang Bandung. Untuk meningkatkan kualitas layanan purna
jual seiring bertambahnya pelanggan di wilayah Bandung dan sekitarnya, pt.
Datascrip sebagai The One Stop Business Solution meresmikan Datascrip Service Center cabang Bandung di
gedung yang baru di Ruko Paskal Hyper Square Blok C-26, Jl. Pasirkaliki,
Bandung. Datascrip Service Center cabang Bandung hadir dengan ruang yang lebih luas dan nyaman, serta layanan
berkualitas dengan dukungan tim yang profesional.
“Kami menghadirkan tempat yang lebih luas dan nyaman sebagai wujud peningkatan layanan purna jual kepada para pelanggan Datascrip. Keberadaan Datascrip Service Center Bandung ini akan mempermudah dan mempercepat proses perbaikan produk, tidak hanya untuk pelanggan di wilayah Bandung, melainkan juga kota-kota sekitarnya di Jawa Barat seperti Cirebon, Indramayu Tasikmalaya, Garut, dan lainnya,” ujar Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purna Jual pt. Datascrip.
Selain produk-produk
Canon, Datascrip Service Center Bandung juga melayani produk lainnya yang
didistribusikan oleh pt. Datascrip, diantaranya: ASUS®, Lenovo
(untuk tipe notebook/netbook/tablet PC),
smartphone ASUS®, Panasonic
dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan
business machine), serta IDEAL (untuk produk business machine).
Kini Datascrip Service Center telah memiliki
10 cabang yang tersebar di sepuluh kota besar
di Indonesia, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang,
Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar. Ditambah dengan dukungan jaringan authorized
service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 45 repair center yang
tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk produk Canon, seluruh authorized
service center telah menggunakan modul online repair center.
Layanan yang diberikan Datascrip Service
Center mulai dari carry-in service, on-site service, sampai installation
& maintenance.
Khusus produk Canon, tersedia fasilitas
pemesanan layanan di tempat pelanggan/ on-site
service dan kemudahan pengecekan status servis secara online melalui website http://www.canon.co.id, atau melalui One Number Canon Call Center Indonesia di
nomor 021-2922 6000 atau SMS Auto Reply di nomor 08121040001, di mana pelanggan bisa mengetahui status perbaikan
secara otomatis setiap saat. Untuk cabang Bandung, juga bisa menghubungi
langsung di 022 – 8780 3933
"Dengan menggunakan sistem online untuk seluruh cabang, kami
menerapkan standar pelayanan yang sama.
Demikian juga halnya dengan fasilitas untuk pelanggan, salah satunya adalah
kemudahan pengecekan status servis. Di samping itu, terdapat juga layanan
quick/express service, yaitu layanan ditunggu, unit akan selesai diperbaiki
dalam 3 jam," jelas Budianto.
Keunggulan Datascrip Service Center terletak
pada misi perusahaan, yaitu selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan
dengan memberikan pelayanan yang profesional dan prima. Hal ini terbukti dengan
diterimanya sertifikat ISO9001:2008
dan beberapa penghargaan lainnya, seperti Service
Quality Award untuk service center kamera
dan service center printer.